Fallout 76 Keluarkan Mode Battle Royale Terbaru dan Kalian Bisa mencobanya Gratis Mulai Besok!

2

Mode battle royale yang beberapa tahun belakangan ini sedang populer di game – game Mobile ternyata juga menyebar ke game – game PC. Pasalnya di E3 kemaren, Bethesda menyebutkan bahwa Fallout 76 akan mendapatkan mode terbarunya yaitu Battle Royale, yaitu Nuclear Winter. Dimana 52 orang pemain akan bertanding satu sama lain di dalam mode tersebut dan menjadi Overseer dari Vault 51.


Meskipun sedikit aneh dengan jumlah orangnya yang cuman 52 orang, padahal di mode battle royale game lain memiliki 100 orang. Namun untuk menjadi Overseer, pemain harus mengalahkan 51 orang lainnya untuk mengakhiri mode game tersebut dan hidup sebagai pemenang. Bethesda juga mengatakan bahwa mode tersebut masih tetap mengambil aspek dan fitur utama yang ada pada Fallout, termasuk Scorch Beast dan Perks Cards (Termasuk dengan Perks card baru yang akan ada di mode Nuclear Winter tersebut). Pemain juga dapat bermain sebagai team dalam 4 orang player squad, selain itu juga ada fitur Camp building yang akan disematkan di dalam mode tersebut, dan tentunya masih banyak fitur lain yang akan hadir dalam mode tersebut.

Mode terbaru Nuclear Winter tersebut akan menjadi Free for All untuk para pemain Fallout 76. Jika kamu bukan pemain Fallout 76, kalian bisa mencoba free trial nya yang akan diadakan selama 1 minggu sebelum membeli gamenya. Kerennya lagi, mode battle royale tersebut juga akan disematkan pada one week free trial tersebut, jadi kalian bisa mencoba mode barunya dengan gratis.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Fallout 76, dan Artikel keren lain dari penulis kita Jay

Exit mobile version