Fallout 76 Takkan Dirilis di Steam

Fallout76 E3 T51b 1528639326
Bethesda takkan merilisnya di Steam.

Seiring berkembangnya zaman, developer dan publisher game AAA semakin maju dengan teknologi yang dimilikinya. Terlebih bagi mereka yang memiliki launcher aplikasi gamenya sendiri di PC. Jika sebelumnya mereka sangat tergantung pada toko pihak ketiga seperti Steam dan GOG untuk menjual gamenya, kini satu persatu dari mereka sudah meninggalkannya. Setelah Activision putuskan untuk merilis Call of Duty Black Ops 4 di aplikasi Battle.net milik anak perusahaannya Blizzard, Bethesda-pun sepertinya akan segera mengikuti jejaknya.


Bethesda baru saja merilis Frequently Asked Question (FAQ) atau pertanyaan yang sering ditanyakan untuk game online mereka, Fallout 76. Dalam pernyataanya, mereka mengatakan bahwa versi beta dan penuh dari gamenya hanya akan dirilis di aplikasi Bethesda.net saja untuk versi PC. Menjadikannya game Fallout pertama yang tidak akan dirilis di Steam.

Selain pernyataannya tersebut, mereka juga menambahkan bahwa versi betanya merupakan versi penuh dari gamenya. Jadi, bagi kamu yang membeli gamenya setelah selesai memainkan versi betanya, maka kamu akan bisa meneruskan semua progress yang telah kamu lakukan di versi betanya.

Fallout 76 akan dirilis tanggal 14 November 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara masa open betanya akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang.

Exit mobile version