‘Fallout 76’ Tidak Akan Rilis di Nintendo Switch Karena dinilai ‘tidak bisa’

maxresdefault 18 e1540798181143

Bethesda telah membuat kebiasaan untuk merilis versi Switch yang semula berada pada platform lain meskipun ada batasan teknologi, tetapi kali ini tidak ‘untuk Fallout 76’ brott. Eksekutif pemasaran Pete Hines mengatakan kepada tamu di PAX Australia Fallout 76 tidak akan dibawa ke Nintendo Switch karena dinilai “tidak bisa dilakukan.” Pengembang telah bertanya tentang kemungkinan tentang sistem Nintendo dengan setiap game yang sedang dikerjakan, kata Hines – itu bukan pilihan di sini.

Keputusan itu sebenarnya tidak sepenuhnya mengejutkan sih brott. Tidak bisa disamakan dengan Doom, Skyrim dan Wolfenstein II dimana umumnya game RPG yang dinilai fokus pada permainan single-player dengan kinerja dan kegaharan grafis tidaklah cukup penting dan dijadikan faktor utama, ditambah multiplayer. Sedangkan Doom terbatas pada kelompok kecil di lingkungan yang kecil. Karena hal ini dianggap sebagai “masalah lain” untuk melakukan hal ini (rilis di switch) pada skala permainan seperti Fallout 76, di mana kamu akan melintasi lanskap yang luas dengan banyak pemain lain dan konsekuensi serius. Bahkan jika terbatas untuk bermain melawan pemilik Switch lainnya, pengalaman bermain mungkin ditakutkan akan terasa menjadi lebih rendah atau jauh dibawah standard.

 

Daripada jelek mendingan gakusah hehehe

 

Tapi jangan murung dulu brott, Hines mencatat bahwa “Wolfenstein berikutnya” juga akan datang. Tidak pasti apakah itu berarti Youngblood atau game ketiga yang direncanakan dalam seri utama, tetapi cukup aman bagi kami untuk mengasumsikan jika setidaknya satu dari mereka (beberapa game diatas).

 

Source : Engadgets dan Gamespot

Exit mobile version