Fallout Cascadia, Mod Baru yang Tampilkan Gameplay Jadul Fallout

Fallout Cascadia

Seperti Fallout jaman dulu, gameplaynya

Sebuah tim modder saat ini sedang mengerjakan sebuah mod yang merubah total Fallout 4. Mod tersebut berjudul Fallout Cascadia. Cascadia berencana untuk membuat setidaknya 80 kilometer persegi tanah di sekitar Seattle. Tanah tersebut akan berisi beberapa pemukiman seperti ibukota Republik Cascadia, Cascade.

Source: Mod DB

Mod yang satu ini akan memiliki fitur kostum baru dengan teksture dan aset yang juga baru. Hal yang juga menarik dari mode ini adalah bahwa mod ini akan membawa kembali sistem gameplay lama yang ada di franchise Fallout sebelumnya. Misalnya, skill, sistem dialog, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun belum ada satu pun penjelasan tentang kapan konversi mod ini akan rilis, tim tersebut telah merilis sebuah trailer yang bisa kamu cek di bawah ini.

Exit mobile version