Fallout collector edition dengan replika Pip-Boy di dalamnya

Fallout 4 Collector Edition

Buat para penggemar game Fallout keluaran Bethseda Softworks, pasti pada tau kan alat yang bernama Pip-Boy atau Personal Information Processor (PIP), alat yang dipake buat ngeliat status karakter kita di game Fallout.

Ternyata Bethseda Softworks dalam usaha mempromosikan rilisan serial fallout terbarunya, yaitu Fallout 4 yang direncakan akan dirilis pada 10 November 2015 mendatang, membuat sebuah replika Pip-Boy yang bisa digunakan dan bisa berfungsi dengan menggunakan smartphone.

Replika Pip-Boy ini dikatakan juga, bahwa bisa digunakan sebagai second screen experience, alias dibanding melihat Pip-Boy, di monitor LCD kamu, pasti bakal terasa lebih keren kalau bisa lihat status karakter atau ganti senjata karakter Fallout 4 kamu di replika Pip-Boy ini. Replika Pip-Boy ini memberkian pegalaman yang menarik dalam memainkan Fallout, karena pasti bakal terasa nyata banget dengan adanya replika Pip-Boy ini.

Dengan menggunakan WiFi lokal, replika Pip-Boy ini bisa bekerja dalam platform apapun, baik Xbox One, PS4 atau PC, dan bisa bekerja dengan smartphone berbasis iOS ataupun Android, jadi kalau kamu nanti merubah apapun yang ditampilkan di dalam replika Pip-Boy ini, perbuahan juga akan terjadi di dalam game Fallout 4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Replika Pip-Boy yang bisa digunakan

Fallout 4 di bundel dengan replika Pip-Boy, dalam Fallout 4 – Pip-Boy Edition, yang dirilis dengan harga $119, atau sekitar Rp. 1.590.000,- di amazon.com. Tetapi buat temen-temen penggemar serial Fallout dan ingin memiliki replika Pip-Boy, harus mengurungkan niat kalian dulu, karena sekarang ini Fallout – Pip-Boy Edition sedang kehabisan stok dimana-mana.

Sampai saat ini, masih belum diketahui, apakah Bethseda Softworks akan me-restock Fallout 4 Pip-Boy Edition ini, makanya pantengin terus Gamebrott.com untuk info lebih lanjut.

Sumber gambar & video : businessinsider.co.id & theverge.com

Exit mobile version