Kalian Bisa ‘Roleplay’ Fallout New Vegas di Minecraft Berkat Mod Ini

Fallout Vew Vegas Di Minecraft

Kepopuleran seri Fallout bukanlah sebuah fenomena main-main dalam dunia video game. Walau sejatinya game seperti ini tidak begitu banyak fansnya jika dibandingkan dengan seri game action FPS seperti CoD misalnya. Fans berat Fallout terkenal dengan antusias yang tinggi pada tiap seri game RPG tersebut.

Hal ini juga yang menjadikan komunitas Fallout terutama New Vegas menciptakan berbagai mod untuk memperkaya lagi dunia post apocalypse tersebut. Namun kali ini mod yang diciptakan tidak ada dalam gamenya melainkan di game lain, yaitu Minecraft.

Fans Fallout Kini Bisa Main Fallout New Vegas di Minecraft

Minecraft dan Fallout New vegas menyatu

Soal Minecraft sendiri merupakan game sandbox dari Mojang dan Microsoft yang memang sudah terkenal dengan kebebasannya dalam menciptakan kreasi. Tidak ada yang kaget jika game tersebut bisa dibuat bentuknya menjadi game lain dengan modal niat dan ketekunan saja.

Diciptakan ulang dalam Minecraft

Modder ini pun menciptakan tata letak dunia di New Vegas dan dibuat semirip mungkin dengan game yang menjadi inspirasinya ini. Terlihat pada trailer video YouTube mereka yang memperlihatkan bagaimana dunia pasca bencana nuklir sampai detail terkecil sekalipun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dunia Imersif yang Dibuat Semirip Mungkin

Game klasik Fallout New Vegas

Tidak hanya soal dunia yang mirip, berbagai sound serta senjata yang hadir di sana juga membuat seakan-akan kita sedang berada dalam dunia game besutan Bethesda tersebut. Moddernya juga memberikan kebebasan untuk melakukan roleplay seperti yang biasa kalian lakukan di server Minecraft lainnya.

Untuk yang tertarik bergabung, mereka juga membuka pendaftaran pada server Discord game yang mereka beri nama Minecraft New vegas ini. Hanya saja untuk mendaftar, ada persyaratan minimal berumur 16 tahun, dan punya mikrofon, serta harus di whitelist oleh mereka. Kalian juga bisa menikmati karya mereka dari video yang mereka upload di YouTube.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version