Fallout New Vegas Ultimate Edition Gratis di Epic Games Store

Fallout New Vegas Ultimate Edition Gratis

Fallout New Vegas Ultimate Edition Gratis – Dari sekian banyak game dengan tema post apocalyptic, seri Fallout merupakan salah satu penyumbang yang cukup populer. Tak hanya dari sajian gameplay nya yang unik, namun narasi cerita serta lore yang menarik juga menjadi penunjang kesuksesan game.

Apabila fans ditanya game Fallout manakah yang paling terbaik, umumnya New Vegas menjadi jawaban utama. Sajian mekanisme RPG yang cukup dalam membuatnya sering diapresiasi oleh banyak gamer.

Tentu game sangat direkomendasikan bagi penggemar genre RPG, dimana saat ini juga merupakan waktu yang tepat untuk mencobanya lantaran game tengah digratiskan di Epic Games Store.

Fallout New Vegas Ultimate Edition Gratis di EGS, Lengkap dengan DLC

Fallout New Vegas Ultimate Edition Gratis di EGS, Lengkap Dengan DLC

Seperti biasa tradisi di Epic Games Store, tiap minggunya platform garapan Tim Sweeney tersebut rajin membagikan game secara cuma-cuma. Kini giliran Fallout New Vegas Ultimate Edition yang dapat di klaim secara gratis dan tentunya permanen.

Seperti biasa digratiskannya game memiliki batas waktu untuk di klaim. Menurut informasi platform, game digratiskan mulai tanggal 26 Mei hingga 1 Juni 2023 pukul 10.00 WIB. Setelahnya, game tak lagi gratis dan akan digantikan dengan judul lain yang saat ini masih belum diketahui.

Fallout New Vegas

Fallout New Vegas sendiri merupakan game RPG berlatar post apocalyptic di dunia pasca perang nuklir. Pemain akan berperan sebagai seorang kurir dengan misi mengantarkan sebuah chip misterius.

Game yang digratiskan juga sudah termasuk seluruh DLC yang masing-masing tentunya memiliki keunikan cerita tersendiri.

File “NewVegas2” Mendadak Muncul di Update Fallout 4, Kemungkinan Sekuel?

File “NewVegas2” Mendadak Muncul di Update Fallout 4, Kemungkinan Sekuel?

Meski sudah ada game yang lebih modern seperti Fallout 4 dan Fallout 76, namun New Vegas hingga kini tetap menjadi yang paling banyak diminati. Karenanya, permintaan akan sekuel untuk New Vegas 2 juga ramai di komunitas fans, namun sayangnya belum ada kabar resmi mengenai permintaan tersebut.

Hanya saja, banyak rumor beredar bahwa sekuel New Vegas saat ini tengah dikembangkan. Melalui update Fallout 4 beberapa waktu lalu, ditemukan file dengan nama “Newvegas2”. Tentu membuat banyak fans berteori akan kehadiran sekuel. Namun sayangnya hingga kini belum ada pengumuman resmi dari pihak developer.

Disamping itu, sudah tak perlu dipungkiri bahwa seri Fallout merupakan salah satu franchise game paling populer. Terlebih semenjak IP diakuisisi oleh Bethesda yang membuat komunitas fans menjadi semakin luas, hingga sang kreator ucapkan terima kasih kepada Bethesda yang telah hidupkan kembali serinya.

Meski kabar sekuel yang masih belum jelas, mungkin selagi menunggu ada baiknya untuk bermain roleplay New Vegas melalui mod Minecraft unik yang satu ini. Atau mungkin menunggu rilisnya adaptasi serial TV Fallout yang kabarnya baru saja rampung proses syuting.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Fallout serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version