Fallout Shelter Online Kini Buka Pra-Pendaftaran di Platform Mobile

Fallout Shelter Online image 696x344 1
Jika Fallout 76 mungkin masih belum sesuai dengan ekspetasimu, mungkin Fallout yang satu ini bisa kamu coba.

Seperti yang kita ketahui, Bethesda telah meluncurkan Fallout Shelter untuk platform mobile dengan mekanisme gameplay yang tidak begitu kompleks, namun setidaknya masih bisa merasakan pengalaman dari franchise populer Bethesda selain The Elder of Scrolls. Rilis pada tahun 2015 silam, game mobile yang satu ini mendapatkan sekuel yang cukup menarik dengan beberapa tambahan konten khususnya PvP.

Dilansir dari MMOCultureBethesda bekerja sama dengan developer asal Tiongkok Shengqu Games mengerjakan sekuel Fallout Shelter dengan judul tambahan ‘Online’. Fallout Shelter Online ini sebelumnya telah rilis di Tiongkok namun sepertinya mereka ingin melebarkan sayapnya dan mencoba untuk mengais pundi-pundi dari pemainya melalui ‘gacha’ pada game mobile tersebut. Menjadi game mobile yang ‘gratis’ tentunya microtransaction selalu diselipkan untuk mengais keuntungan. Gacha dalam Fallout Shelter Online ini meliputi Hero Card yang bisa dikoleksi hingga mungkin membeli mata uang atau diamond didalam permainan.


Jika kamu tertarik mencobanya, saat ini Fallout Shelter Online tersedia di PlayStore maupun Appstore untuk Pra-Pendaftaran.

Sumber: MMOCulture


Mau baca artikel seputar video game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version