Fallout Shelter Dapat Update Konten Baru dari Serial TV-nya

Fallout Shelter Update Konten Serial Tv Fallout Fi

Serial TV Fallout yang baru saja tayang beberapa hari lalu bisa dibilang sukses dan berhasil tua berbagai respon positif dari kritik maupun fans serial gamenya. Hal ini bahkan memicu banyak orang kembali memainkan serial gamenya, dari yang paling modern hingga yang klasik seperti Fallout pertama dan kedua.

Menarik-nya, Bethesda selaku pengembang juga bawakan sebuah konten baru yang berhubungan dengan serial TV-nya untuk spin-off Fallout Shelter. Secara spesifik terdapat enam karakter baru, delapan questlines, serta beberapa lokasi baru untuk dikunjungi.

Tiga karakter di antaranya merupakan Lucy MacLean, Maximus dan The Ghoul, yang mana merupakan tiga sosok utama dalam cerita serial TV Fallout.

Para karakter dari serial TV-nya sambangi Fallout Shelter (via Bethesda)

Buat kamu yang asing dengan game keluaran tahun 2015 ini, Fallout Shelter merupakan spin-off bertemakan base building yang mana pemain akan membangun sebuah Vault atau bungker, kemudian mengelola segala hal mulai dari infrastruktur dan hingga menyejahterahkan hajat para penghuninya.

Hal ini juga tentunya mengungkapkan status SPECIAL (Strength, Perception, Endurance, Charisma, Intelligence, Agility dan Luck) dasar akan ketiga karakter utama serial TV Fallout tersebut. Beberapa pemain yang telah dapatkan ketiga karakternya mengungkapkan sebagai berikut:

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu tentang hal ini? Apakah kamu sudah menyaksikan serial TV Fallout brott? Share aja langsung pendapatmu di kolom komentar ya!

Fallout Shelter telah tersedia di platform PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch, iOS dan Android. Sedangkan serial TV-nya tayang secara eksklusif di Amazon Prime Video.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version