Game Terinspirasi dari Breaking Bad — Family Man Tuju Switch dan XBox

Family Man

Family Man merupakan salah satu game besutan Broken Bear Games dan No More Robots yang populer di kalangan gamer kekinian. Game ini terkenal dengan jalan ceritanya yang mirip film Breaking Bad dan tentunya wajib untuk diikuti. Setelah mendapat kepopuleran di PC via Steam, game satu ini dikabarkan akan mampir ke platform konsol yang disambut antusias oleh gamer.

Kira – kira kapan game ini akan hadir ke konsol? Yuk simak di bawah berikut!

Kehadiran Family Man di Platform Switch dan XBox

Melindungi keluarga dengan bekerja di restoran burger

Setelah rilis di Steam tahun 2020 lalu, Family Man menyuguhkan cerita cukup dark yang bertempatkan di Riverport. Game ini menceritakan seorang Ayah yang terlilit hutang pada orang – orang di sekitarnya. Dengan jangka waktu selama tiga minggu saja, pemain harus membuat keputusan tersulit demi menyelamatkan keluarga sang Ayah.

Game ini mengharuskan pemain mengumpulkan banyak uang dengan cara bekerja sebagai orang kantoran atau part time sebagai cook di sebuah restoran burger. Namun, ketika jangka waktu sudah mepet, kalian bisa saja mencari jalan pintas dengan menjadi perampok atau kegiatan ilegal lainnya demi mendapatkan uang. Game ini direncanakan akan masuk Switch dan XBox nantinya.

Family Man Membuatmu Harus Cepat Mengambil Keputusan Demi Menyelamatkan Keluarga Tercinta!

Bertindak ilegal demi keluarga tercinta

Mengambil inspirasi dari seri film populer Breaking Bad, tentu jika mengambil kegiatan ilegal menjadi konsekuensi tersendiri bagi pemain demi menyelamatkan kehidupan keluarga tercinta.

Berdasarkan dari developer sendiri, game ini menyajikan banyak misi dan ending di dalamnya. Satu di antara misi tersebut tentunya akan mempengaruhi jalan cerita yang diambil oleh pemain nantinya. Hal inilah yang membuatnya mendapatkan rating Mostly Positive di Steam sebanyak 78%.

Kehadirannya di platform konsol disambut antusias oleh kalangan gamer. Karena game ini dapat menjadi salah satu acuan bagi game lainnya agar dapat dirilis ke dalam konsol next-gen yang ditunggu – tunggu kehadirannya.

Family Man telah bisa kalian mainkan di PC via Steam. Game ini dijadwalkan akan rilis tanggal 14 September 2022 di Nintendo Switch, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version