Fan Art Genshin Impact Ini Buat Kazuha Ada di Dunia NieR Automata

Fan Art Genshin Impact Kazuha

Seperti yang kita tahu, Genshin Impact merupakan salah satu game action adventure RPG bersistem open world yang mapnya dapat dijelajahi para pemain. Selama dua tahun ini, komunitasnya banyak berkontribusi dan mengapresiasi game tersebut dengan membuat ragam fan art Genshin Impact menarik di dalamnya. Salah satunya adalah seorang artist yang menggabungkan NieR Automata dan Genshin dengan karakter populer dari Inazuma, Kazuha.

Penasaran bagaimana rupa fan art karakter ini? Yuk kita ulik bersama!

Ini Dia Fan Art Genshin Impact Kazuha x NieR Automata!

Kazuha

Fan art keren ini dibuat oleh salah satu user Reddit bernama u/lychee990, di mana ia membuat Kazuha seolah berada di dunia NieR Automata. Terlihat karakternya memakai pakaian serba hitam dengan tutup mata, cukup mirip dengan penampilan 9S. Yang membuat fan art ini unik adalah, ia membawa pedang Inazuma dan Anemo Vision super keren, brott. Tak ketinggalan pula Pod ikonik NieR Automata yang diberi simbol Primogem.

Berikut fan art-nya bisa kalian lihat di bawah ini:

Epik banget sih!

Art buatan u/lychee990 ini adalah kombinasi brilian game buatan Hoyoverse dan NieR Automata dengan detail menarik. Hal inilah yang sukses menarik perhatian para traveler karena ide kreatifnya tersebut dapat mengajak para pemainnya tertarik dengan game lain sembari menunggu update game yang akan datang di platform mobile, konsol, dan PC.

Teaser Sumeru Genshin Impact Konfirmasi Kehadiran 5 Karakter Baru yang Akan Hadir di Patch 3

Nahida

Masih dengan game satu ini, dunia Teyvat secara perlahan diperluas dalam hampir setiap update game open world yang satu ini. Belakangan ini komunitas dihebohkan dengan kemunculan region Sumeru sebagai major region yang akan hadir di versi 3.0.

Pada bulan lalu, HoYoverse luncurkan teaser Sumeru ke-3 yang memberikan preview karakter apa saja yang akan hadir dan sebagai ciri khas dari negeri pelajar ini. HoYoverse telah luncurkan tiga video teaser preview Sumeru sejauh ini. Setiap video pertontonkan kilasan tentang apa saja yang akan kalian temui di negeri pelajar ini.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikel tersebut dengan klik di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version