Fan Art Hero Couple Mobile Legends ini Bikin Iri Para Jomblo di Hari Valentine

Fan Art Hero Couple Mobile Legends ini Bikin Iri Para Jomblo di Hari Valentine

Dilansir dari akun Facebook dengan nama Mobile Legends Daily, dia membagikan Fan Art Hero Couple di Mobile Legends yang bikin iri pasangan jomblo di hari Valentine. Pasalnya, tampak kemesraan yang sangat mendalam dari beberapa Hero dalam Splash Art tersebut.

Bagi yang belum tahu, Fan Art adalah karya seni buatan penggemar dari sebuah karya fiksi dan berasal dari serangkaian karakter atau aspek lain dari karya tersebut.

Memang, di dalam game Mobile Legends terdapat beberapa Hero yang miliki hubungan erat seperti pasangan. Bahkan, ada Hero Mobile Legends yang rela mati karena menyelamatkan pasangannya.

Namun, Fan Art kali ini bukanlah hal tragis seperti itu. Dalam postingan yang dibagikan Mobile Legends Daily, kita dapat melihat Hero Couple Mobile Legends sedang bermesraan mengambil foto di dalam Photo Booth.

Mari kita simak kemesraan dan Hero Couple mana saja yang ada dalam gambar tersebut.

Fan Art Hero Couple di Mobile Legends

Hero Couple pertama dan yang paling mesra adalah Cecilion dan Carmilla. Kedua Hero tersebut bahkan miliki skill yang berkaitan satu sama lain di Mobile Legends. Dalam Fan Art di atas, Cecilion dan Carmila tampak saling berpelukan. Cecilion terlihat sedang mengelus – elus rambut Carmila dengan gembirannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selanjutnya, ada Couple Ikonik lainnya di Mobile Legends, yaitu Lancelot dan Odette. Mereka bahkan menjadi Couple yang dapatkan Revamp secara bersamaan. Dalam Fan Art tersebut, Odette tampak bersender di bahu Lancelot. Sedangkan Lancelot, memegang erat pinggang Odette dengan mesranya.

Kemudian ada Gussion dan Lesley yang menjadi pasangan sangat panas di Mobile Legends. Lesley tampak berpangku dan bersandar dalam pelukan Gussion. Sangat panas bukan?

Tidak ketinggalan dengan Hero Couple Harith dan Nana. Mereka yang merupakan Hero Bocil tapi mematikan ini, memang termasuk Couple yang sangat serasi. Mereka tampak mengenakan Baju yang sangat serasi menonjolkan keimutannya masing – masing. Nana tampak malu – malu dipeluk dengan mesra oleh Harith.

Hero Couple yang terakhir dan tidak kalah panasnya adalah Hayabusa dan Kagura. Mereka yang juga dapatkan Revamp bersamaan ini, tampak saling memandang dengan penuh kasih sayang di hari Valentine. Terpancar pandangan saling ingin melindungi dan menjaga dari Fan Art tersebut.

Nah, itulah Fan Art Hero Couple di Mobile Legends yang bikin iri para Jomblo di hari Valentine. Dari 5 Couple itu, mana yang jadi favoritmu di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version