Fans Genshin Impact Lokal Ini Membuat Fan Art Raiden Shogun Dalam Bentuk 8-Bit

Fan Art Raiden Shogun

Fans Genshin Impact Lokal Ini Membuat Fan Art Raiden Shogun Dalam Bentuk 8-Bit

Sebagai game gacha-based, setiap update game Genshin Impact selalu datangkan karakter baru untuk dibawa pulang oleh para pemain. Desain karakternya yang unik selalu beri inspirasi bagi para penggemarnya untuk menciptakan karyanya sendiri.

Baru-baru ini seorang penggemar asal Indonesia yang juga seorang pixel artist membagikan fan art Raiden Shogun dalam bentuk 8-bit. Bagaimana ya kira – kira penampakannya, brott?

Fan Art Raiden Shogun Dalam Bentuk 8-Bit Ini Diciptakan oleh Pixelartist Lokal!

Fan Art Raiden Shogun dalam bentuk 8-bit, diciptakan oleh artist lokal @EkaSetyaNugraha (Twitter)

Melalui akun Twitternya, seorang pixel artist lokal Eka Setya Nugraha membagikan sebuah fan art Genshin Impact buatannya dalam bentuk 8-bit. Karya tersebut juga menunjukkan keseluruhan build Raiden Shogun baik dari weapon sampai set artifact yang cocok dengannya.

Dalam karyanya, Raiden Shogun tampak menggunakan weapon polearm Engulfing Lightning yang dapat dijadikan pilihan oleh para pemain. Weapon yang satu meningkatkan ATK sebanyak 28% dari Energy Recharge di atas angka 100%. Efek bonus dari menggunakan weapon ini adalah mendapatkan bonus 12.0% Enery Recharge.

Sedangkan artifactnya sendiri, Eka memasukkan Emblem of Severed Fate yang mampu mendongkrak Energy Recharge, sehingga cocok untuk karakter Sub DPS dan Support yang bergantung pada Elemental Burst seperti Electro Archon ini.

Selain dari fan art Raiden Shogun, Eka Setya Nugraha juga menciptakan fan art 8-bit untuk karakter Genshin Impact lain. Karyanya yang paling terbaru adalah pixel art Yanfei yang digambar dengan pose serupa potrait official di website resmi Genshin Impact.

Selain Yanfei, tentu ada karakter lain yang telah digubah dalam bentuk pixel 8-bit oleh Eka seperti Kamisato Ayato, Sucrose, Keqing, Kaeya, dan masih banyak lagi!

Eka Setya Nugraha juga dikenal sebagai pixel artist di komunitas Genshin Impact yang mana karyanya selalu disambut dan direspon baik oleh para penggemar. Di platform Reddit sendiri, Fan Art Raiden Shogun milik Eka sudah mengumpulkan lebih dari 2.000 upvotes.

Gimana nih menurut kalian, brott? Hebat sekali ya karya anak bangsa ini! Genshin Impact dapat kalian mainkan di platform PC, Android, iOS, PS4, dan PS5 ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version