Fan Film dari GTA V ini Berhasil Membawa Trevor ke Dunia Nyata

in ,

Film pendek buatan fans atau yang sering disebut dengan fan film tentunya sudah banyak kamu tonton di youtube. Mulai dari yang berbujet sangat minim, hingga berbujet besar yang tentunya juga mempengaruhi kualitas akhir dari film itu sendiri. Tentunya kamu sudah beberapa kali melihat fan film mengenai video game, mulai dari yang benar-benar membuat filmnya semirip mungkin dengan mekanis gamenya yang asli, atau bahkan hanya sekedar parodi yang membawa kelucuan yang ada dalam gamenya ke dunia nyata. Namun, Corridor Digital – salah satu channel youtube yang memang selalu berfokus membuat film-film mengenai game dengan eksekusi penggabungan akting di dunia nyata dengan efek CGI yang mengesankan membawa fan film tersebut ke level yang lebih tinggi lewat film terbarunya.

Meskipun Corridor Digital bukanlah yang pertama dalam membuat fan film mengenai GTA V, mereka berhasil membuat fan film yang satu ini menjadi salah satu yang paling impresif yang pernah dibuat. Karena selain membawa elemen game GTA V yang kini memberikan perhatian dalam GTA Online ke dalam dunia nyata, pemilihan lokasi yang tentunya langsung mengingatkanmu dengan  gamenya, Corridor berhasil membawa salah satu aktor pengisi suara sekaligus karakter model dari sang maniak Trevor- Steven Ogg untuk langsung memerankannya kembali karakter gila tersebut dalam film ini. Dan Ogg pun membuktikan bahwa karakter Trevor bukanlah hanya karakter yang terbatas pada suara saja. Ogg secara akurat membawa Trevor ke dunia nyata lewat detil-detil mulai dari cara bicara (tentunya), penampilan, hingga gerak gerik kecil yang tentunya langsung mengingatkanmu akan Trevor.

Kerennya lagi, film pendek ini hanya dikerjakan hanya dalam waktu singkat. Setelah berhasil mengajak Steven Ogg untuk bergabung dalam proyek ini, skrip cerita dikerjakan hanya dalam waktu 2 hari, pencarian lokasi dalam waktu 2 hari, dan proses syuting yang hanya berlangsung dalam satu hari setengah. Namun, hasil akhir yang ditampilkan benar-benar membawa nuansa GTA yang lebih nyata. Apabila kamu masih penasaran dengan film yang terasa-kurang-panjang ini, kamu bisa melihat behind the scene-nya untuk melihat bagaiamana tim Corridor Digital bersama Steven Ogg menggarap film yang satu ini.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]