Penggemar Ciptakan Fanart Boss Columbina Genshin Impact

fanart boss columbina genshin impact

Penggemar Ciptakan Fanart Boss Columbina Genshin Impact

Seorang penggemar ciptakan fanart Boss Columbina Genshin Impact, salah satu dari 11 Fatui Harbingers. Game dengan visual bak anime ini juga kerap menginsipirasi banyak pemain untuk menciptakan karyanya sendiri.

Columbina adalah salah satu anggota Eleven Fatui Harbingers, kelompok terkuat yang mematuhi perintah Tsaritsa, sang Cryo Archon. Peran mereka masih terbilang abu – abu dalam mengupas rahasia yang ada di Teyvat.

Fanart Boss Columbina Genshin Impact oleh Penggemar

Sumber: chocho_09 (Pixiv)

Trailer yang bertajuk ” A Winter Night’s Lazzo” akhirnya mengungkap penampakan 11 anggota Fatui Harbinger yang selalu dinanti – nantikan oleh para pemain. Trailer tersebut nyatanya juga menginspirasi seorang pengguna Reddit JhayAlejo. Ia membagikan konsep menarik yang menunjukkan phase kedua dari bentuk Boss Columbina Genshin Impact.

Disamping penampilannya yang tampak tidak berbahaya, nyatanya, ia adalah anggota terkuat nomor 3, sampai Childe yang doyan berantem saja tidak mau adu mekanik dengannya.

Sumber: JhayAlejo (Reddit)

Penggemar selalu mengatakan bahwa ada sesuatu yang ‘aneh’ dibalik senyumnya Columbina dan matanya yang tertutup. Dan konsep yang diciptakan oleh JhayAlejo ini diterima dengan baik oleh penggemar lain di komunitas hingga menuai 400 lebih upvotes.

Penggemar juga berharap Columbina bisa dijadikan playable character ke depannya seperti Tartaglia (Childe). Sayangnya, saat ini tidak ada informasi lebih lanjut mengenai Columbina ataupun Fatui mana saja yang akan menyusul Tartaglia ke dalam daftar playable character.

[RUMOR] Prekuel Genshin Impact Bakal Diceritakan di Versi Animenya

[RUMOR] Prekuel Genshin Impact Bakal Diceritakan di Versi Animenya

Permintaan Genshin Impact dapatkan adaptasi anime tentunya sudah ada sejak perilisan game yang satu ini. Dan seluruh penggemar dibuat semakin bahagia bahwa HoYoverse bekerja sama dengan Ufotable, studio anime yang sukses oleh beberapa garapan anime lainnya seperti Demon Slayer, Fate/Stay Night, dan lain – lain.

Penggemar juga mempertanyakan bagaimana lore yang akan dikisahkan dalam anime Genshin Impact ini. Sebuah postingan oleh salah satu pengguna Reddit Liuuzaki mengatakan bahwa versi anime akan berfokus pada kisah prekuel Genshin Impact.

Menurut terjemahannya, versi anime ini akan menceritakan kisah sebelum si kembar Aether dan Lumine sampai ke dunia Teyvat. Kisahnya akan berfokus pada setiap region atau bangsa di teyvat sebelum Perang Archon dimulai.

Rumor tersebut juga akan mengisahkan keruntuhan Khaenri’ah sebelum Aether dan Lumine tiba di dunia itu. Dengan kata lain, prekuel Genshin Impact ini akan mengisahkan kejadian yang terjadi 500 tahun lalu sebelum petualangan Aether dan Lumine di Teyvat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version