Fanart Gabungan Antara Pokemon dan X-Men ini Sangat Keren!

Fanart Gabungan Antara Pokemon dan X-Men ini Sangat Keren!

Franchise Pokemon bukanlah hal yang baru kita dengar. Apalagi terdapat banyak sekali Fanart Pokemon di Internet. Hal ini tentu saja menandakan bahwa besarnya komunitas penggemar Pokemon di seluruh dunia.

Saking besarnya komunitas ini, banyak para seniman yang membuat gambar bagus seputar Pokemon. Mereka mulai membuat kreasi – kreasi Fanart yang mengagumkan, seperti menampilkan Pikachu dalam sebuah Franchise lainnya.

Hal inilah yang dilakukan oleh penggemar Pokemon dengan User Reddit Visible-Alfalfa. Dia membagikan Fanart gabungan antara Pokemon dan X-Men yang sangat keren!

Berikut Fanart Gabungan antara Pokemon dan X-Men

Fanart Gabungan Antara Pokemon dan X-Men ini Sangat Keren! 7
Fanart Gabungan Antara Pokemon dan X-Men ini Sangat Keren! 8
Fanart Gabungan Antara Pokemon dan X-Men ini Sangat Keren! 9
Fanart Gabungan Antara Pokemon dan X-Men ini Sangat Keren! 10
Fanart Gabungan Antara Pokemon dan X-Men ini Sangat Keren! 11
Fanart Gabungan Antara Pokemon dan X-Men ini Sangat Keren! 12

Pada Fanart tersebut, kita dapat melihat bagaimana kalau berbagai macam karakter X-Men hadir di dunia Pokemon. Karakter X-Men yang dia buat ulang adalah Professor X, Beast, Cyclops, Storm, Jean Grey, and James “Logan” Howlett, atau biasa dikenal Wolverine.

Pada postingan tersebut, setiap karakter X-Men dijadikan Pokemon berbeda yang berhubungan dengan mutasinya. Seperti Professor X dari X-Men yang dirubah menjadi Kadabra yang menaiki kursi roda.

Beast berubah menjadi Pokemon Vogoroth berwarna biru, dan Storm menjadi Pokemon dengan kekuatan listrik. Jean Grey akan menjadi Vulpix dengan kekuatan api, Hondour akan mendapatkan kostum Cyclops, dan Wolverin akan menjadi Zangoose dengan warna kuning.

Fanart tersebut juga disajikan seperti tampilan Pokedex. Jadi, kita bisa melihat status, kekuatan, serta tipe dari setipa combinasi Pokemon dan X-Men ini.

Nah, itulah berita seputar fanart gabungan antara Pokemon dan X-Men yang sangat keren. Dari seluruh Fanart tersebut, mana yang jadi favoritmu brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Sumber : Gamerant


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Pokemon atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version