Fans Ini Membuat Fanart Genshin Impact Ala Turn-Based RPG

Fanart Genshin Impact

Genshin Impact masih menjadi salah satu game yang masih melejit popularitasnya. Untuk mengapresiasi game besutan HoYoverse tersebut, banyak para fans dan artist sering membuat fanart Genshin Impact yang keren dan epik, salah satunya fans ini. Kali ini, melalui Twitter, ia mencoba menggabungkan elemen ala turn-based RPG ke dalam game besutan HoYoverse tersebut.

Penasaran seperti apa penampakannya? Yuk kita intip bersama!

Fanart Genshin Impact Turn-Based RPG yang Epik dan Keren

Genshin dengan balutan Turn-Based RPG

Salah satu artist di Twitter bernama Oho_Davi sukses menarik perhatian penggemar lantaran membuat sebuah fanart Genshin Impact yang keren. Melalui video yang ia bagikan, tampak beberapa karakter seperti Keqing, Aether, Ningguang, dan Zhongli melawan Ruin Machine yang kuat. Di tangan sang artist, para traveler dan fans dapat melihat aksi – aksi gabungan seluruh karakter yang tentunya keren dan juga epik.

Selebihnya bisa kalian lihat melalui video di bawah ini:

Hingga artikel ini ditulis, fanart buatan Oho_Davi tersebut telah ditonton lebih dari 1.8 juta views, 43 ribu retweet, dan 176 ribu likes. Mantap sekali karya Kakak satu ini ya, brott!

Leaker Bocorkan Animasi Gameplay Nilou Genshin Impact yang Indah Banget

Nilou

Masih berfokus di game besutan HoYoverse, storyline Genshin Impact telah sampai di ranah Sumeru, yang artinya kita akan bertemu dengan berbagai macam konten baru untuk dimainkan oleh para pemain selama beberapa bulan ke depan.

Meskipun versi 3.0 baru saja tiba, bocoran terbaru dari para leaker mengungkap informasi lebih jauh untuk update mendatang. Kali ini, leaker ungkapkan gameplay Nilou yang bakal hadir di versi 3.1. Yuk baca artikelnya di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version