Fanny Terkena Revamp, Ini Dia Penampakanya Yang Super Keren

fanny

Siapa sih yang tidak kenal dengan Fanny, dia adalah hero tersulit yang ada di Mobile Legends karena penggunaan talinya yang begitu susah dan apabila kita bertemu di mode Ranked hanya ada 2 pilihanyaitu Fanny darat atau Fanny lincah dimana banyak orang bilang set-set kill dan set-set savage. Fanny sendiri adalah seorang Hero yang memiliki role sebagai Assassin yang memiliki spesialitas sebagai Charge/Reap dimana artinya Fanny dapat memberikan damage terus menerus serta pembunuh yang sempurna. Mengapa sempurna? karena apabila Fanny yang lincah bermain maka jika kamu berada pada area gesekanya maka dia otomatis akan memberikan damage terhadap kalian dan dia juga salah satu hero yang super licin karena akan bisa escape dengan mudah.

Fanny adalah Hero yang masuk pada generasi awal dimana dengan begitu otomatis dia masih memiliki tampilan yang banyak orang bilang” 8-bit “. Setelah sekian lama akhirnya kini dia akan dirubah kedalam tampilan HD yang akan membuatmu semakin bersemangat dalam menggunakan Fanny. Revamp kali ini terbatas hanya pada tampilanya saja karena untuk skill-skillnya masih utuh. Berikut adalah bocoran tampilan Fanny terbaru yang akan segera dirilis Moonton. berikut adalah penampilan dari Fanny baik sebelum dan sesudah

Before

After

Before

After

Teaser Video :

Itulah informasi tentang revamp Fanny yang bisa kami berikan, jadi bagaimana menurut kalian? apakah Revamp kali ini bagus atau tidak? apakah kalian akan bersemangat dalam menggunakan Fanny? karena seperti yang kita tahu betapa sakitnya hero ini dan menjengkelkan. Okelah begitu saja dan mari kita tunggu informasi selanjutnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sumber : ml_leaks

Jangan  lupa untuk membaca informasi lainya tentang Mobile Legend dan artikel random lainya dari Rizki.

Exit mobile version