Fans Bangun PC Bertemakan Pod BB dari Death Stranding

Death Stranding

Hideo Kojima ialah seorang visioner, game apapun yang ia ciptakan selalu miliki identitas dan visual yang unilk. Pada game terbarunya Death Stranding, BB menjadi konsep yang unik dibekali dengan karakteristik yang mudah diingat.

Terinspirasi dari si bayi yang terus berada dalam kontainer berisikan cairan kuning, seorang fans bernama Cami Roebuck membangun PC dengan tema yang mencoba mereplikakan konsep BB tersebut. Dengan logo Bridge, lapisan berwana kuning dan juga boneka bayi di dalamnya, PC miliknya terlihat keren dan juga creepy di waktu yang sama.

https://twitter.com/CamiRoebuck/status/1287884363699351554?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1287884363699351554%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2Fthis-death-stranding-pc-build-houses-a-toy-baby-and-its-both-cute-and-nightmarish%2F

Cami jamin bayi di dalam PC tidak akan meleleh karena panas yang dihasilkan oleh komponen PC. Kurang pasti apa yang dilakukannya hingga begitu yakin hal tersebut dapat terjadi, tapi dia optimis si bayi takkan meleleh dalam waktu dekat.


Baca pula informasi lain terkait Death Stranding, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version