Fans Berat Ghibli Studio, Membuat Karya Mirip Desain Ghibli di Minecraft

download 1

Bagi kalian yang mengidolakan film animasi dari sang animator legendaris Hayao Miyazaki, tentu sudah tak asing lagi dengan buah tangannya yang juga terkenal seperti: Sprited Away, My Neigbhor Totoro, Howl’s Moving Castle, dsb. Karya legendaris ini tentu memiliki tempat dihati para penggemarnya, hal inilah sepertinya yang memicu salah seorang penggemar beratnya untuk menciptakan karya yang didedikasikan untuk Ghibli Studio di dunia Minecraft.

Karya ini sendiri dibuat oleh Alan Becker, seorang youtuber Minecraft yang memang telah membuat banyak bangunan cukup fantastis di dunia Minecfart. Tak berhenti sampai disini Alan Becker secara totalitas membangun ulang replika keadaan pada filmnya senyata mungkin, jika kalian melihat videonya dibawah ini maka kalian pasti takjub dengan keseriusan dan juga dedikasinya dengan idolanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Detail seperti tempat pemandian bahkan sampai mobil milik keluarga Chihiro (sang tokoh utama pada animasi Spirited Away) pun juga mampu ia gambarkan. Hal ini bukan tanpa usaha, untuk menciptakan karyanya yang cukup dibilang WAH! ini, ia bahkan menghabiskan 1 tahun untuk mendesainnya, ia juga beberapa kali melakukan perjalanan ke Jepang agar membuat karyanya semirip mungkin.

Tak berhenti sampai disitu ia juga tengah menggarap sebuah proyek, dimana ia berusaha membuat replika dari Castle milik Howl pada animasi Howl’s Moving Castle. Entah sampai mana batas imajinasi dan juga totalitas yang ia curahkan pada karya ini.

Exit mobile version