Fans Berat RDR 2 Membuat Peta Handmade Untuk Menamatkan Game

Rdr2 Map

Seorang pemain Red Dead Redemption 2 baru-baru ini memposting ke Reddit sebuah map yang berisi cara menyelesaikan game dengan sempurna. SlowHandDono dengan bangga memperlihatkan peta buatannya sendiri yang menampilkan seluruh dunia permainan Red Dead Redemption 2. Peta tersebut mengundang banyak komentar karena peta tersebut berisi lokasi hewan legendaris, tulang dinosaurus, ukiran batu, dan dream catchers.

Dengan adanya peta ini, pemain dapat mempelajari lokasi beberapa item ini melalui peta dan alat dalam game. Dengan mengetahui seluruh lokasi item, hal ini jelas akan mempermudah progress para pemain sehingga dapat menyelesaikan game ini lebih cepat.

Bukan Yang Pertama, Namun Patut Diacungi Jempol

Sebenarnya, ada tools online yang dapat digunakan para pemain untuk mengetahui lokasi barang-barang ini juga. Salah satunya adalah Red Dead Redemption 2 Interactive Map, yang menampilkan semua informasi yang dibutuhkan oleh pemain secara detail. Sedangkan untuk penggemar berat game ini, tentu feel yang di dapat akan lebih didapat bila menggunakan peta fisik di tangan. Peta handmade buatan SlowHandDono bisa dilihat pada gambar di bawah ini:

Meskipun demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa Red Dead Redemption 2 merupakan permainan yang sangat menekankan imersi para pemain. Tidak jarang, para pemain memposting diri mereka bermain game sambil menikmati dunia wild west.

Menandakan Open World Games Semakin Digemari

Open World Games seperti Red Dead Redemption ini semakin lama semakin digemari. Dengan peningkatan dari sisi grafis dan cerita, membuat game yang berkaitan dengan peta kini semakin laris. Game seperti GTA V, Horizon Dawn, dan beberapa game lainnya bahkan mampu menampilkan peta hingga jangkauan ribuan kilometer.

Ke depannya, tidak menutup kemungkinan akan ada berapa banyak video game yang mampu memperlihatkan dunia game yang jauh lebih besar. Pemain dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk melintasi dari satu lokasi, ke lokasi lainnya.

Nah, bagaimana pendapat para brott semua? Apakah kalian pernah membuat hal serupa seperti SlowHandDono? Yuk, bagikan komentar kalian di bawah.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Red Dead Redemption 2 atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version