Fans Berencana Cetak Rekor Pemain Half-Life 2 Terbanyak

Maxresdefault

Pic by noclick (https://youtu.be/SdKLZjpusLo)

Meskipun pertama kali rilis 16 tahun yang lalu, nyatanya seri game Half-Life masih memiliki kepopuleran di kalangan para gamer. Selain karena memang gameplaynya yang inovatif, game karya Valve tersebut mungkin juga dikenal karena sekuelnya yaitu Half-Life 3 yang sampai saat ini tak kunjung rilis namun masih setia ditunggu oleh para fansnya. Sehingga tak heran apabila game terus aktif dimainkan hingga kini.

Namun, beberapa fans dalam komunitas Half-Life sepertinya ingin lebih memperluas kepopuleran gamenya. Hingga beberapa Youtuber dan Content Creator berinisiatif berkampanye dengan tagar #BreakingtheBar demi memecahkan rekor pemain Half-Life 2 terbanyak.

Kampanye ini pertama kali diumumkan melalui akun Twitter Radiation Man yang merupakan seorang Youtuber sekaligus fans Half-Life. Dirinya serta beberapa content creator lainnya berencana untuk memecahkan rekor pemain Half-Life 2 terbanyak, dimana saat ini masih menduduki angka 6,882.

https://twitter.com/RadHaz_/status/1416382182935904260

Rencananya, pemecahan rekor akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus mendatang. Jika ingin berpartisipasi, kalian hanya perlu bermain Half-Life 2 (Wajib Half-Life 2, bukan Half-Life 2: Episode 1/2) melalui Steam selama kurang lebih 1-2 jam saja pada tanggal tersebut. Target yang diharapkan akan tercapai yaitu sekitar 7,000 pemain. Namun, apabila berhasil maka kemungkinan dapat lebih banyak lagi.

Tentunya antusiasme ini disambut cukup baik oleh para gamer dan fans Half-Life. Bahkan komunitas gamer lainnya seperti Metal Gear Solid pun juga berencana untuk turut ikut serta dalam pemecahan rekor nanti. Jadi, apabila tertarik ikut serta, jangan lupa untuk luangkan jadwal kalian pada tanggal 14 Agustus mendatang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Half-Life serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version