Fans Berharap Mark Hamill Berperan Jadi Vesemir di Live Action The Witcher

in

Season pertama serial TV The Witcher yang digarap oleh Netflix agaknya bisa dikatakan berhasil menerima respon yang cukup positif, setelah sebelumnya dihadapi berbagai rasa skeptis para fans dari bukunya maupun gamenya yang digarap oleh CD Projekt Red.

Walau tidak sedikit juga fans yang tidak setuju akan beberapa casting karakter yang berbeda dengan material aslinya, setidaknya Henry Cavill berhasil mempertahankan karateristik Geralt of Rivia yang menjadi sorotan utama serial The Witcher. Dan bebicara soal karakter, fans juga bertanya-tanya akan karakter-karakter baru yang ikut meramaikan season berikutnya.

Lauren Hissrich selaku kreator dari serial TV ini sempat membuat rangkaian cuitan yang menjelaskan karakteristik beberapa karakter di dalam The Witcher. Salah satunya yaitu Vesemir, seorang Witcher paling tua dan paling berpengalaman dari sekolah Witcher cabang serigala, dideskripsikan sebagai sosok ayah bagi Geralt dan karakter-karakter lainnya, bijaksana, lincah terlepas umurnya yang sudah sangat kuno(?).

Cuitan tersebut kemudian dibalas oleh sebuah akun fans Star Wars, dimana akun tersebut memberikan saran bahwa Mark Hamill nampaknya merupakan aktor yang cocok untuk memerankan sosok Vesemir. Kemudian Mark Hamill sendiri membalas cuitan tersebut dan menyetujui ide sosok Vesemir yang bisa atau harus diperankan olehnya, terlepas bahwa dirinya belum mengetahui tentang The Witcher sendiri.

Tidak sampai disitu, akun resmi game The Witcher sendiri ikut nimbrung dalam perbincangan tersebut dengan menyertakan gambar Vesemir versi The Witcher 3 yang diubah wajahnya menjadi wajah Mark Hamill.

Buat kamu yang asing dengan namanya, Mark Hamill sangat terkenal akan perannya sebagai Luke Skywalker dalam film semesta Star Wars. Selain itu dirinya juga cukup aktif dalam dunia voice acting, salah satunya yang cukup populer adalah perannya sebagai Joker dalam serial animasi Batman.

Cuitan-cuitan tahun lalu ini nampaknya kembali terangkat berkat The Witcher berhasil menjadi sebuah tontonan baru yang mungkin mampu menyaingi kedigdayaan serial tv lainnya, seperti Game of Thrones misalnya. Dan tentu fans berharap season berikutnya akan lebih mempesona lagi dengan membawa aktor-aktor baru untuk memerankan karakter-karakter yang akan dibawa hidup dari buku The Witcher.

Serial TV The Witcher bisa kamu saksikan di Netflix.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game The Witcher atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]