Fans Buat Demo Silent Hill “Remake” Versi PS 1 Dalam Mode First-Person

b5g908

Masih ingat dengan Silent Hill versi pertama yang rilis di PS 1 ? ya, kurang lebih 20 tahun yang lalu game survival horror ini rilis hingga mendapat respon positif dari para penggemarnya pada masa itu. Game yang rilis dibawah bendera Konami ini masih mempertahankan sudut pandang orang ke-3 atau third person view hingga Silent Hill: Downpour yang rilis di PS 3 dan Xbox 360 tahun 2012 silam. Sementara itu memasuki tahun 2014 sempat terbesut kegembiaraan para penggemarnya setelah melihat trailer P.T yang merupakan proyek lanjutan Silent Hill yang digarap oleh Kojima Productions kerja sama dengan aktor kawakan Norman Reedus dan Guillermo del Toro.

Sayangnya, proyek yang kabarnya akan menjadi sebuah game first-person psychlogicgal horror ini batal dan berakhir di demo-nya saja. Nah, kali ini ada kabar gembira buat kamu yang ingin merasakan seperti apa pengalaman first-person di Silent Hill atau setidaknya merasakan seperti apa yang ada di P.TGame designer yang sekaligus menjadi fans berat Silent Hill membuat demo yang merupakan remake dari Silent Hill versi pertama yang dulu rilis di PS 1.


Dilansir dari PC GamerZeroTraceOperative membuat demo yang merupakan remake dari Silent Hill versi original atau yang dulu rilis di PS 1 dengan apik. Meskipun demo tersebut sangat-sangat pendek untuk dimainkan, kamu akan merasakan pengalaman baru yang bikin kamu merinding mengeksplore kota berkabut yang sunyi dan senyap melalui sudut pandang first-person. Atmosfirnya benar-benar terasa seolah kita tengah berada di kota tersebut. Selain itu juga ada peningkatan secara visual menyesuaikan standar grafis saat ini. Meskipun demo ini bisa diselesaikan dalam waktu sangat singkat sekitar 3-4 menit patut diapresiasi karya dari ZeroTraceOperative ini.

Jika kamu tertarik dan penasaran mencoba demo-nya bisa segera unduh melalui link ini, ukurannya juga tidak begitu besar hanya 500-an Mb saja.

Sumber: PC Gamer


Mau baca artikel seputar Silent Hill hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version