Seorang Fans Buat Miniatur Kota Leyndell Royal Capital dari Elden Ring

Elden Ring Miniatur Leyndell Royal Capital

Apresiasi terhadap suatu video game tidak selalu diwujudkan dalam bentuk review yang positif saja. Cara lainnya yang kerap dilakukan oleh para fans adalah seperti membuat fanart, cosplay, bahkan meme yang tentunya bertujuan untuk menghibur. Namun sedikit di antaranya melakukan sesuatu yang cukup berbeda, yakni membuat miniatur dari suatu tempat yang hadir di dalam gamenya.

Seperti yang dilakukan oleh pengguna Twitter dengan panggilan Sky Burkson misalnya, dimana ia menghadirkan miniatur dari kota Leyndell Royal Capital yang menjadi salah satu tempat penting yang akan dikunjungi pemain di dalam game Elden Ring garapan FromSoftware. Tentu tidak keseluruhan kota Leyndell karena akan terlalu luas, melainkan hanya bagian atas kota yang sekaligus menjadi satu-satunya jalan menuju Erdtree.

Burkson menjelaskan bahwa ia membangun keseluruhan minaturnya tersebut menggunakan kayu basswood, tusuk gigi, resin, kawat bunga, dan sebagian besar dengan kertas. Lebih lanjut, ia menyusun versi kecil kota Leyndell tersebut sepenuhnya dengan tangannya. Kamu bisa cek langsung detail penampakannya di bawah ini.

Berbicara soal game Elden Ring sendiri, game besutan sutradara Hidetaka Miyazaki ini akhirnya diumumkan akan segera kedapatan DLC berupa ekspansi baru bertajuk Shadow of Erdtree. Walau belum banyak yang diungkap, fans telah banyak berteori dan berspekulasi akan konten baru yang dihadirkan di dalamnya.

Elden Ring (via Bandai Namco)

Nah, bagaimana menurutmu brott dengan karya keren buatan Sky Burkson satu ini? Yuk, share pendapatmu di kolom komentar!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com


Exit mobile version