Fans Buat MV Opening Oshi no Ko dengan Hu Tao dari Genshin Impact

Hu Tao Genshin Oshi No Ko

Menghadirkan suatu fanart kerap menjadi salah satu cara termudah dalam mengapresiasi suatu entitas hiburan, seperti video game misalnya. Namun tak sedikit juga orang-orang membawakan sesuatu yang lebih dari pada fanart pada umumnya, seperti yang dilakukan oleh seorang animator dengan panggilan INANAMI, dimana ia membuat ragam animasi keren dan lucu berdasarkan karakter-karakter Genshin Impact.

Salah satu karya terbarunya adalah ia mencoba reka ulang music video (MV) anime Oshi no Ko yang tengah populer dalam beberapa waktu belakang ini. Ia menampilkan karakter Hu Tao menjadi menggantikan Ai Hoshino, kemudian karakter dual protagonist Aether dan Lumine menjadi Aqua dan Ruby.

Kamu bisa cek langsung animasinya di bawah ini.

Jika kamu memainkan Genshin Impact dengan dub bahasa Jepang, mungkin telah menyadarai keterkaitan antara Ai Hoshino dan Hu Tao. Ya, kedua karakter ini diperankan oleh seiyuu Rie Takahashi pacar saya. Untuk Aether dan Lumine sendiri tentu mereferensikan bahwa mereka adalah kembar kakak beradik sama seperti Aqua dan Ruby.

Selain mencoba reka ulang video opening atau ending akan suatu anime, INANAMI juga kerap membuat ulang ragam meme yang tengah populer (di Jepang) dan membawakan karakter-karakter Genshin Impact untuk mengisi meme tersebut.

Parodi Genshin Impact dengan Spy x Familty (via INANAMI ch)

Kamu bisa cek langsung karya-karya INANAMI lainnya lewat channel YouTube-nya.


Baca juga informasi menarik lain terkait Genshin Impact atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version