Fans Buat Parodi GTA yang Kombinasikan Gameplay Yakuza dan Metal Gear Solid

in
Parodi Gta 2

GTA mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar game. Merupakan salah satu game action Adventure yang bisa dibilang sangat terkenal. Menariknya lagi sang protagonist Cj atau Carl Johnson memiki panggilang akrab di Indonesia dengan sebutab ucok. Game anak emas Rockstar ini sudah berjalan beberapa seri. Penggemar juga sudah tidak sabar dengan rumor  kedatangan GTA VI.

Dilansir dari Gamerant, fans buat parodi GTA dikombinasikan dengna Yakuza dan Metal Gear Solid. Parodi tersebut dibuat dalam bentuk video oleh channel Youtube Komazawa Isolation dengan bahasa Jepang. Saat  video tersebut telah mendapat 200.000 lebih viewer.

Jika membaca judul di thumbnail video, maka tertulis Grand Thief Gotoku solid. Video tersebut menampilkan video parodi kombinasi game GTA sebagai konsep utama dan Yakuza dan Metal Gear Solid. Di mana kamu dapat melihat ciri khas dari masing-masing game tersebut. terutama gameplay utama GTA, pertarungan gaya game Yakuza dan bersembunyi di kardus seperti Metal Gear Solid.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran fans yang kembali membuat video parodi GTA. Beberapa waktu lalu terdengar kabar kalau Rockstar sempat melakukan Take Down terhadap game karya penggemar melalui Unreal Engine 4. Harapannya video ini tak berakhir sama dengan game tersebut yang mendapat teguran.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.