Fans Buat Petisi Agar Bintang Sepak Bola Wanita dari Timnas Amerika Ini Mengisi Cover di FIFA 2020


Follow Us

Baru-baru ini digelar kompetisi sepak bola Piala Dunia untuk kaum wanita yang bertajuk FIFA Women’s World Cup. Pertandingan sepak bola yang mempertemukan tim nasional wanita dari seluruh belahan dunia ini berakhir dengan kemenangan manis dari United States Women’s National Team atau Tim Nasional Wanita Amerika Serikat.

Nulis artikel dibayar

Atas kemenangannya tersebut ternyata mengundang banyak penggemar dari salah satu pemain yang mendapatkan Golden Boot, yaitu Megan Rapion yang kini tengah bersinar namanya. Tak berhenti disitu saja, bahkan salah satu penggemar bernama Durren Holland membuat sebuah petisi di Change.org yang mengajak penggemar sepak bola wanita lainnya agar Megan Rapion menjadi cover di FIFA 20.

BACA JUGA  Tak Terlalu Beda Jauh dengan PES, Berikut Spesifikasi PC dari FIFA 2020

Langkah tersebut tergerak saat salah satu media game IGN membuat sebuah postingan berupa gambar rancangan dari cover FIFA 2020 dengan Megan Rapion sebagai bintangnya. Cover yang belum resmi tersebut bahkan mengundang banyak respon positif di Twitter hingga mencapai 400 retweets dan 2000 likes.

Benar sekali, fans memang ingin pihak-pihak terkait mendukung sepak bola wanita agar lebih dikenal atau setidaknya setara dengan sepak bola yang biasa dilakukan oleh kaum adam. Oleh karena itu mereka berharap bahwa sang bintang sepak bola wanita tersebut bisa menjadi bagian dari permainan sepak bola yang begitu populer ini. Petisi yang memiliki target 2500 orang untuk tanda tangan saat ini telah mencapai angka 2000-an,

BACA JUGA  FIFA 20 Akan Hadirkan Mode Sepak Bola Jalanan Ala FIFA Street!

Kiprah bintang-bintang sepak bola wanita mengisi sebagai cover di video game seperti FIFA series ini bukanlah yang pertama. Pada tahun 2015 lalu, bintang sepak bola wanita yaitu Alex Morgan untuk pertama kalinya mengisi cover video game pada FIFA 2016 bersama bintang sepak bola Barcelona yaitu Lionel Messi.


Kita tunggu saja nanti kedepannya apakah EA akan merespon petisi tersebut dan benar-benar mewujudkan keinginan para fans-nya ini ? FIFA 2020 rencananya akan rilis pada tanggal 27 September mendatang untuk beberapa platform seperti Xbox One, PlayStation 4, PC dan juga Switch.

BACA JUGA  Tak Terlalu Beda Jauh dengan PES, Berikut Spesifikasi PC dari FIFA 2020

Sumber: Gamerant


Mau baca artikel seputar FIFA 2020 hinga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item