Fans Buat Petisi Agar Nintendo Masukkan Bowsette Ke dalam Super Smash Bros

bowsette super smash

Memes mungkin kini menjadi salah satu sarana hiburan utama bagi para pengguna dunia maya. Dan siapa yang menyangka bahwa dari meme yang awalnya hanya sebuah komedi, berkembang menjadi sebuah konten viral, hingga akhirnya diinginkan untuk dijadikan kenyataan oleh para fans. Hal tersebut yang mungkin terjadi untuk sosok “Bowsette” ini.

Bowsette sendiri adalah karakter fan-art buatan artis bernama haniwa yang muncul lewat komiknya di Twitter. Bowsette merupakan alter-ego dari musuh utama Mario – Bowser yang berubah menjadi seorang Putri seksi karena menggunakan Mahkota Super yang bisa mengubah penggunanya menjadi seorang putri yang sempat ramai karena dapat mengubah karakter Toadette yang seorang jamur menjadi seorang putri seperti Princess Peach yang bernama Peachette.

Sosok Bowsette pun menyebar menjadi sosok “waifu” baru yang digemari oleh para fans baik dari pencinta game maupun fan-artnya. Dengan berbagai versi dengan beragam cerita tentang sang sexy-evil-princess bermunculan dan menyebar ke berbagai media sosial. Dengan penggemar yang semakin bertambah akhirnya munculah petisi dari para fans lewat change.org yang meminta pihak Nintendo untuk merealisasikan karakter Bowsette ini dan memasukkannya ke dalam game pertarungan mereka selanjutnya “Super Smash Bros Ultimate”.

Hingga berita ini dibuat ini petisi ini bahkan telah diikuti oleh 5600 orang lebih dan akan terus mengejar ke target 7500 orang yang kelihatannya akan tercapai tidak lama lagi. Entah bagaimana keputusan dari Nintendo nantinya, dimana hingga sekarang baik dari pihak Nintendo ataupun sang kreator Super Mario – Shigeru Miyamoto  belum memberikan respon apapun terhadap kehadiran karakter yang satu ini. Lalu bagaimana menurutmu, apakah kamu termasuk yang menginginkan Bowsette untuk masuk ke dalam Lore dari Super Mario?

Exit mobile version