Fans Buat Petisi Nyeleneh untuk Hadirkan Shaggy di Mortal Kombat 11

in

Kamu yang sering berselancar di internet maupun media sosial mungkin menyadari bahwa Shaggy, karakter dari serial kartun Scooby-Doo, belakangan sedang menjadi bulan-bulanan para pecinta meme.

Namun satu hal yang mengejutkan dan cukup nyeleneh adalah munculnya petisi untuk menghadirkan karakter Shaggy tersebut ke dalam game Mortal Kombat 11. Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah justru banyak orang menyetujui dan ikut mengisi petisi di Change.org tersebut.

Ketika game-game lain menghadirkan karakter-karakter yang memang ahli dalam adu gelut sebagai DLC ataupun crossover, mungkin terkesan gila ketika Shaggy yang cenderung tidak berguna disuruh ikut bertarung dalam Mortal Kombat. Mengingat game Mortal Kombat sendiri merupakan game yang paling eksplisit dalam mamerkan adegan kekerasannya, agaknya kurang cocok untuk karakter seperti Shaggy.

Walau memang bisa saja Shaggy mengandalkan keberuntungannya yang tidak terbatas atau menggunakan kekuatan Scooby Snax untuk membelah tubuh Scorpion.

Mungkin terdengar agak mustahil untuk menghadirkan Shaggy ke dalam game Mortal Kombat 11 tersebut. Namun mengingat serial Mortal Kombat dan serial Scooby-Doo sendiri dimiliki oleh Warner Bros, nampaknya hal tersebut bisa jadi kenyataan.

Mortal Kombat 11 direncanakan akan rilis pada 23 April 2019 mendatang untuk platform PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch. Kamu yang ingin ikutan mengisi petisi tersebut bisa mengunjungi halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mortal Kombat 11 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]