Fans Buat Petisi Nyeleneh untuk Hadirkan Shaggy di Mortal Kombat 11

Shaggy x Mortal Kombat

Kamu yang sering berselancar di internet maupun media sosial mungkin menyadari bahwa Shaggy, karakter dari serial kartun Scooby-Doo, belakangan sedang menjadi bulan-bulanan para pecinta meme.

Namun satu hal yang mengejutkan dan cukup nyeleneh adalah munculnya petisi untuk menghadirkan karakter Shaggy tersebut ke dalam game Mortal Kombat 11. Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah justru banyak orang menyetujui dan ikut mengisi petisi di Change.org tersebut.

Ketika game-game lain menghadirkan karakter-karakter yang memang ahli dalam adu gelut sebagai DLC ataupun crossover, mungkin terkesan gila ketika Shaggy yang cenderung tidak berguna disuruh ikut bertarung dalam Mortal Kombat. Mengingat game Mortal Kombat sendiri merupakan game yang paling eksplisit dalam mamerkan adegan kekerasannya, agaknya kurang cocok untuk karakter seperti Shaggy.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Walau memang bisa saja Shaggy mengandalkan keberuntungannya yang tidak terbatas atau menggunakan kekuatan Scooby Snax untuk membelah tubuh Scorpion.

Mungkin terdengar agak mustahil untuk menghadirkan Shaggy ke dalam game Mortal Kombat 11 tersebut. Namun mengingat serial Mortal Kombat dan serial Scooby-Doo sendiri dimiliki oleh Warner Bros, nampaknya hal tersebut bisa jadi kenyataan.

Mortal Kombat 11 direncanakan akan rilis pada 23 April 2019 mendatang untuk platform PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch. Kamu yang ingin ikutan mengisi petisi tersebut bisa mengunjungi halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mortal Kombat 11 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version