Fans Buat Remake Star Wars: Knights of the Old Republic dengan Unreal Engine 4

in

Dengan teknologi yang sudah begitu maju dalam industr video game, banyak fans selaku modder mencoba merombak sebuah permainan zaman dulu dengan engine dan grafis zaman now. Seperti seorang modder bernama MrPattyPlays misalnya, bersama timnya yang bernama Poem Studios mencoba melakukan remake Star Wars: Knights of the Old Republic dengan mesin Unreal Engine 4.

Star Wars: Knights of The Old Republic
Star Wars: KOTOR grafis jadul

Dilansir dari DSOG, project yang mereka namai Apeiron ini melakukan perombakan secara besar-besaran dan merubah struktur game aslinya. Selain itu mereka juga akan menambahkan dunia baru, misi baru, berbagai perlengkapan hingga kustomisasi baru. Namun tentunya salah satu yang paling terlihat dari remake ini adalah peningkatan grafis yang cukup memukau. Kamu bisa saksikan sedikit cuplikan yang dipamerkan oleh MrPattyPlays di bawah ini.



Namun nampaknya project ini masih dalam tahap awal dan mungkin tidak akan rilis dalam waktu dekat.

Tentu hal ini merupakan sesuatu yang dapat menghibur para fans Star Wars, dengan begitu buruknya game-game Star Wars yang dirilis oleh EA akhir-akhir ini, fans tentunya senang karena Star Wars klasik akan hadir kembali dengan engine dan grafis zaman now. Dan rencananya remake ini akan dirilis secara gratis, namun bagi kamu yang tertarik mencobanya tetap harus memiliki game original Star Wars: Knight of The Old Republic.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]