Seorang Fans Ceritakan Dark Souls Melalui Sebuah Sinematik Pendek

darksoulsremastered 1280 1539846640939 1280w

Kamu mungkin sudah pernah memainkan game Dark Souls yang rilis 7 tahun lalu, atau mungkin baru mencoba versi remasternya telah hadir pada bulan mei lalu. Dan selama permainannya, kamu mungkin juga merasa kesulitan memahami cerita yang terjadi karena terlalu sibuk dalam menyelesaikan permainannya yang sudah cukup bikin kepala pusing.

Serial Dark Souls memang tidak pernah menceritakan secara langsung apa yang terjadi dalam gamenya. Namun seorang fans sekaligus YouTuber bernama TheParryGod mencoba membantu para fans yang ingin mengerti cerita dari Dark Souls pertama, dengan merilis sebuah sinematik pendek yang menceritakan keseluruhan cerita The Chosen Undead.

Perlu diingat bahwa keseluruhan video ini merupakan spoiler permainan, dan jika kamu tidak keberatan, kamu bisa menontonnya di bawah ini.



Film pendek berdurasi 18 menit ini mencoba mengambil gambar dari momen-moment penting yang terjadi pada Dark Souls. Diiringi dengan narasi yang diambil dari dialog-dialog antara The Chosen Undead dan setiap karakter-karakter yang ditemuinya, serta pemilihan musik yang sedih dan depresi membuat film pendek ini terkesan dramatis.

TheParryGod sebelumnya juga pernah membuat sinematik pendek untuk Dark Souls 3, dan dengan hadirnya sinematik untuk serial pertamanya ini, nampaknya kita bisa menantikan juga sinematik pendek untuk Dark Souls 2 kedepannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Dark Souls atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version