Fans Buat Ulang Monster Hunter Rise dengan Unreal Engine 5

Monster Hunter Rise Unreal Engine 5

Terlepas dari kesuksesan Monster Hunter: World yang diklaim lebih mendunia karena lebih ramah kepada pemain baru, fans yang telah mengikuti serialnya semenjak lama tentu berbahagia ketika mendengar bahwa Monster Hunter Rise akan kembali ke versi yang lebih kompleks ala Monster Hunter Generations.

Terlepas dari kenyataan bahwa Monster Hunter Rise saat ini rilis eksklusif di Nintendo Switch, fans tetap terpesona dengan berbagai hal yang ditawarkan di dalamnya. Namun ternyata, ada sekelompok fans yang merasa tidak puas dengan sajian visualnya di Switch, kemudian memutuskan untuk membuat ulang Monster Hunter Rise menggunakan Unreal Engine 5.

Bersatu di bawah nama GCStudio, mereka tidak sekadar hadirkan karakter Monster Hunter ke dunia yang lebih indah, namun juga bawakan beberapa mekanisme gameplay, seperti gerakan-gerakan saat menjelajah, rangkaian serangan menggunakan senjata Longsword, hingga pengunaan Wirebug untuk beraksi layaknya Spider-Man.

Kamu bisa cek penampakannya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belum ada info lebih lanjut terkait apakah game ini akan dirilis sebagai fangame atau sekadar menjadi project keisengan semata untuk mengasah kemampuan dalam mengembangkan sebuah game menggunakan Unreal Engine 5. Hal ini juga mengingat bahwa Monster Hunter Rise sendiri juga direncanakan tuju PC pada awal tahun 2022.

Berbicara soal Monster Hunter Rise kembali, walau memang secara umum disukai oleh para pemainnya, tidak sedikit yang merasa bahwa konten dalam Monster Hunter Rise sendiri dinilai terlalu sedikit, setidaknya setelah kehadiran Monster Hunter World yang cukup masif. Sehingga kehadiran ekspansi Sunbreak pada pertengahan tahun 2022 mendatang diharapkan akan memberikan lebih banyak konten yang segar dan menarik ke dalam dunia Monster Hunter Rise.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Monster Hunter Rise atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version