Fans Buat Video Pertarungan Antara Kratos Melawan Thor Dari Avengers: Infinity War

img 1161 1

Rilis ditanggal yang berdekatan dan sama-sama hadirkan kualitas yang patut diacungi jempol, God of War & Avengers: Infinity War mampu puaskan dahaga para fansnya masing-masing. Game & film ini juga memiliki cukup banyak persamaan dan bahkan Santa monica Studio turut menyertakan sebuah easter egg Avengers: Infinity War kedalam game racikannya tersebut.

Dalam Avengers: Infinity War, salah satu karakter yang paling diidolakan oleh para fans tidak lain dan tidak bukan adalah Thor, dengan tampilan & senjata barunya, ia hadir sebagai seorang pahlawan yang jauh lebih kuat daripada sebelumnya. Para fans God of War yang telah menamatkan game tersebut dan telah menyaksikan Avengers: Infinity War sontak langsung mengharapkan adanya cross battle antara Thor Melawan Kratos. Dan untungnya hal tersebut coba  direalisasikan oleh sebuah channel YouTube bernama Mightyraccoon dengan sebuah fan made video yang telah mereka rilis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Video berdurasi hampir 7 menit tersebut menampilkan pertarungan epik antara Kratos yang menggunakan Leviathan Axenya & Thor yang menggunakan kapak terbarunya yang bernama Stormbreaker. Tentunya ini akan sedikit memuaskan dahaga para fans yang menunggu pertempuran antara Kratos & Thor dalam sequel God of War selanjutnya (mungkin bila Santa Monica Studio benar-benar merealisasikan hal yang satu ini).



God of War sendiri telah rilis pada tanggal 20 April lalu eksklusif untuk PlayStation 4 saja.
Exit mobile version