Fans Buat Website Khusus Tampilkan Playlist Lagu yang Biasa Diputar “Arteezy” Saat Live Stream di Twitch

48467743722 5a22f7bdb5 k

Seperti biasa, hype dari Dota 2 berlangsung sesaat dimana mencapai puncak-puncaknya di event terbesarnya yaitu The International kemudian kembali seperti semula dengan jumlah pemain aktif yang bahkan cenderung berkurang. Meskipun begitu masih ada cerita menarik dibalik Dota 2 dan para pro player-nya serta tak lupa dari komunitas.

Jika kamu mengikuti perkembangan live stream di Twitch pasti kenal denan Artour “Arteezy” Babaev. Pro player yang memang pentolan dari streamer aktif di Twitch yang sekarang bermain untuk Evil Geniuses ini memiliki fans yang cukup banyak. Cukup wajar memang pro player yang satu ini memang memiliki fans yang cukup banyak, bahkan jika dia aktif live stream langsung dibanjiri penonton di channel Twitch-nya. Kamu juga termasuk salah satu penontonya brott ?

Nah kali ini ada cerita menarik dibalik fans pro player asal Kanada ini. Dilansir dari Dotesport, salah satu fan Arteezy membuat website yang menampilkan playlist atau dafar lagu yang biasa dimainkan Arteezy saat live streamArteezy sendiri memang cukup sering memutar lagu saat live stream sambil bermain Dota 2Genre-nya tak jauh dari musik mainstream Amerika, seperti hip hop hingga rap. Website tersebut menampilkan deretan musik yang juga bisa kamu mainkan melalui platform streaming musik seperti Spotify.

Hasil kreativitasnya kemudian juga diapresiasi komunitas Dota 2 lainnya, bahkan yang menarik ada salah satu fans yang bercerita bahwa sempat koma selama 6 bulan setelah kecelakaan mobil di rumah sakit, kemudian suster mengganti channel ke siaran Arteezy di Twitch tetiba fans tersebut langsung bangun dari komanya. Mungkin dia kembali teringat dengan musik-musik yang biasa didengar saat menonton Arteezy live stream di Twitch. Postingan tersebut dibagikan di Reddit oleh akun dengan nickname Quireno.

Pengin juga dengerin playlist ala-ala Arteezy brott ? kamu bisa ikuti link ini dan bisa denger langsung lewat Spotify.

Sumber: Dotesport

 

Mau baca artikel seputar Dota 2 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version