Fans Ciptakan Game Tebak Lokasi Map Elden Ring Ala GeoGuessr

Peta Elden Ring

Lokasi Map Elden Ring – Seberapa ngefans kalian dengan game Elden Ring. Game yang hadir di awal 2022 ini dan sukses menyabet beberapa gelar Game of the Year pada ajang penghargaan game tahun lalu. Game buatan FromSoftware ini memang sukses dan menjadi bahan obrolan gamer.

Fans Buat Game Tebak Lokasi Map Elden Ring Ala GeoGuessr

The Lands Between

Jika kalian adalah salah satu fans game ini, tentunya menghafal peta di game ini adalah hal yang gampang (setidaknya lebih gampang dari mengalahkan boss). Nah ide ini yang kemudian dituangkan dalam game tebak lokasi oleh seorang fans. Seorang Redditor bernama TheEdenChild membuat sebuah game yang terinspirasi dari GeoGuessr namun menggunakan peta The Lands Between alih-alih menggunakan peta dunia asli.

Mari kita coba

Jika kalian yang belum familiar dengan GeoGuessr, merupakan sebuah game browser dimana kalian diberikan sebuah lokasi secara acak menggunakan Google Maps dan kalian harus bisa menebak dimana lokasi tersebut dengan tepat. Semakin akurat jawaban kalian, maka semakin tinggi poin yang kalian dapatkan.

Buta map

Game ini memang cukup populer untuk beberapa kalangan karena unsur dunia nyata yang unik. Pembuat gamenya mengatakan terdapat total 8000 lokasi di Elden Ring yang bisa kalian tebak. TheEdenChild bersama temannya mengumpulkan ratusan ribu screenshot lokasi dan gambar tersebut digabungkan menjadi 3D panorama layaknya street view di Google Maps.

Tidak Hanya The Lands Between, Kalian Juga Bisa Tebak Lokasi Teyvat dan Los Santos

Tebak lokasi Teyvat

Selain itu mereka juga menghadirkan mode satelit, custom setting, leaderboards, support untuk multiplayer, dan beberapa fitur lainnya yang akan ditambahkan di masa depan. Kalian juga bisa menemukan beberapa peta game lain seperti Genshin Impact, The Elder Scroll V: Skyrim, Grand theft Auto V, World of Warcraft Shadowland, dan Fortnite. Kalian bisa coba game buatan fans ini di lostgamer.io

Beberapa game lain seperti Apex Legends, Zelda BotW, dan Red Dead Redemption 2 masih dalam tahap coming soon. Nah, kalian bisa nebak berapa lokasi secara tepat, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version