Fans Ciptakan Sosok-sosok Ikonik Melalui Fitur Kreasi Karakter di Nioh 2

in ,

Hadirnya fitur kreasi karakter di Nioh 2 garapan Team Ninja agaknya merupakan salah satu lompatan besar dari Nioh pertama yang hanya menghadirkan fixed character dalam permainannya. Dengan hadirnya fitur tersebut, kamu tentu bisa menuangkan ide-ide dalam menghadirkan waifu impianmu.

Namun ternyata, daripada menghadirkan waifu samurai idamannya masing-masing, tidak sedikit fans yang justru memanfaatkan fitur kreasi karakter Nioh 2 tersebut untuk menghadirkan berbagai sosok-sosok ikonik yang mungkin tidak asing lagi bagimu. Kamu bisa cek kreasi-kreasi tersebut di bawah ini.

Goro Majima
SUNAO NI I LOVE YOU~
Kiryu Kazuma
Certified dame dane moment
Solid Snake
Kept you waiting huh?
Geralt of Rivia
aka Gary “Metrosexual Fruitcake” of Nivea
Vergil?
Kurang termotivasi
Mitsuri Kanroji
Pillar favorit gue
Muzan Kibutsuji Michael Jackson
HEE HEE~
Petelgeuse Romanee-Conti
Saya cinta Emilia
Father Gascoigne
Papa Guacamole
2B
Waifu pensil ujian
Harley Quinn
Nggak tau mau kasih caption apa
Keanu Reeves / John Wick
You’re breathtaking!
Jason Statham
Bukan si botak multitalenta
Hatsune Miku
I’m thinking Miku Miku oo ee oo~
Bonus: Ayam
Untuk permainan yang lebih bersahaja

Itulah beberapa sosok-sosok ikonik yang penulis temukan saat berselancar di di Twitter, dan nampaknya masih ada juga karakter-karakter lainnya yang mungkin memang ikonik namun penulis tidak mengenalinya.

Kamu yang ingin memakai karakter-karakter di atas bisa mengkopi kode yang tercantum di kanan atas, dan memasukkannya melalui pilihan Additional Setting pada menu pembuatan karakter.

Nioh 2 saat ini rilis eksklusif untuk platform PS4.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Nioh 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]