Fans Dino Crisis Kecewa Tak Ada Pengumuman Game Baru Favorit Mereka di Capcom Showcase 2023

Dino Crisis

Fans Dino Crisis – Baru-baru ini, banyak publisher dan developer game telah mengumumkan game-game terbaru mereka lewat acara Showcase. Pada acara tersebut mereka memperkenalkan sekilas mengenai game terbaru ataupun update dan DLC yang akan datang di game andalannya.

Salah satunya adalah Capcom yang telah membagikan banyak informasi dan game baru mereka, seperti Dragon Dogma 2 dan Exoprimal. Namun tampaknya bagi beberapa kalangan gamer terlebih fans Dino Crisis merasa sedikit kecewa di Capcom Showcase 2023 ini.

Fans Dino Crisis Kecewa karena Tak Ada Pengumuman Game Baru Favorit Mereka

Fans Dino Crisis merasa kecewa karena Capcom tidak ada umumkan game baru favorit mereka

Bagi kalian yang tidak tahu, seri Dino Crisis adalah game survival horror yang dibuat oleh tim developer pembuat franchise Resident Evil (seperti Shinji Mikami) dimana Player akan menghadapi berbagai macam Dinosaurus ganas. Terhitung ada 4 game serinya (plus 1 game mobile eksklusif Jepang).

Game ini menjadi salah satu game ikonik dan legendaris bagi para gamer pecinta survival horror. Sudah berapa kali kita mendengar banyak gamer menginginkan franchise game mereka mendapatkan sekuel baru ataupun versi remake dengan fitur dan grafis modern.

Salah satu karakter di Exoprimal mirip dengan Regina

Dan kini para fans gamenya pun sekali lagi harus merasa kecewa karena mereka tidak mendapatkan info sedikit pun mengenai game survival horror Dinosaurus di acara Capcom Showcase 2023.

Yang mereka dapatkan pun hanya sebatas game baru Exoprimal yang sama-sama memiliki tema menghadapi Dinosaurus ditambah dengan salah satu karakter di game tersebut mirip Regina dari Dino Crisis.

Rasa kekecewaan tersebut pun mereka ungkap melalui sosial media Twitter yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Setiap kali aku melihat orang ini di Exoprimal, mau tidak mau aku harus merasa kita tidak akan pernah dapatkan Dino Crisis! Cara pakaian dan penampilannya dia sangat mirip dengannya
EXOPRIMAL atau ‘bagaimana cara aku belajar agar tidak berharap Capcom tidak akan pernah membawa kembali Dino Crisis’
“Terima kasih untuk semua masukkan di Exoprimal, kecuali kalau kalian menanyakan tentang kolaborasi Dino Crisis, kami telah memasukkan ke mesin penghancur.”

Fans Ingin Resident Evil Code Veronica Remake Segera Dibuat oleh Capcom

Fans banyak ingin RE Code Veronica Remake dibuat oleh Capcom

Berbeda dengan fans game survival horror Dinosaurus, tampaknya seri Resident Evil saat ini menjadi anak kesayangan Capcom. Itu karena beberapa waktu yang lalu mereka membuat sebuah survey mengenai game remake yang paling diinginkan oleh fans.

Setelah survey tersebut muncul, tidak sedikit dari mereka menginginkan game Resident Evil Code Veronica Remake segera dibuat oleh Capcom. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya di sini.

Itulah informasi mengenai fans kecewa karena Capcom tidak mengumumkan game baru Dino Crisis yang sudah lama dinantikan oleh mereka. Bagaimana menurut kalian?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Dino Crisis, Capcom beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version