Fans Elden Ring Ini Buat Karakternya Mirip Kratos God of War

Fans Elden Ring

Kita mengetahui bahwa banyak sekali para fans Elden Ring membuat beragam karakter atau mod – mod keren yang beredar di komunitas game besutan FromSoftware tersebut. Setelah munculnya sebuah karakter mirip Amber Heard, Sonic the Hedgehog, bahkan mod boss Kaido dari One Piece, kali ini ada pula seorang fans yang membuat karakternya mirip dengan Kratos, sang tokoh utama dalam game God of War.

Penasaran seperti apa? Yuk kita lihat bersama!

Fans Elden Ring dengan Karakter Mirip Kratos God of War

Kratos ada di Elden Ring, geis!

Seorang user bernama MediumSatisfaction1 baru – baru mengunggah sebuah foto di subreddit menunjukkan avatar Elden Ring-nya mirip Kratos. Tak hanya itu, terdapat pula senjata klasik dan armor milik Kratos, janggut hitam, dan juga tanda merah khas di matanya. Foto tersebut diambil di Limgrave, area pertama yang dapat pemain temukan di The Lands Between.

Foto tersebut langsung menarik perhatian para penggemar. Mereka memberikan beragam komentar betapa miripnya karakter tersebut dengan Kratos asli, juga memuji project – project MediumSatisfaction1 lainnya yang pernah membuat karakter mirip Avatar: The Last Airbender dan Game of Thrones. Kalian bisa lihat karakternya tersebut di sini.

Karena ini hanyalah sebuah karakter buatan, combat, skill, maupun kemampuan yang disuguhkan tetaplah mengikuti sesuai yang ada di dalam game. Bagaimana, brott? Keren banget kan Kratos satu ini?

Elden Ring Menangkan Penghargaan CEDEC Awards 2022, Uma Musume Pretty Derby Juga

Kedua game ini menangkan penghargaan!

Elden Ring sebagai game soulsborne terbaru buatan FromSoftware berhasil mencuri perhatian para gamer dan juga industri video game. Game yang mencampurkan semua elemen game soulsborne pendahulunya dengan fitur open world ini memberikan sebuah pengalaman seru di dunia dark fantasy hasil karya Hidetaka Miyazaki dan tim bersama dengan penulis cerita George R.R. Martin.

Berkat kesuksesannya dalam menyajikan game tersebut, game ini menangkan penghargaan CEDEC Awards 2022 bersamaan dengan game milik Cygames berjudul Uma Musume.

Jika penasaran, kalian bisa cek artikelnya dengan klik di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version