Jadi Last Boss, Fans Elden Ring Buat Poster Hidetaka Miyazaki Berukuran 6 Meter

Poster Hidetaka Miyazaki

Poster Hidetaka Miyazaki – Game Elden Ring memang menjadi salah satu game yang berhasil mencuri perhatian gamer sepanjang tahun 2022. Bahkan game soulslike terbaru FromSoftware tersebut telah memenangkan banyak penghargaan tahun kemarin. Para gamer pun mengakui bahwa game tersebut layak mendapatkan banyak penghargaan termasuk sebagai Game of the Year.

Salah satu fans Elden Ring baru-baru ini membuat sebuah poster Hidetaka Miyazaki selaku kreator game dari FromSoftwre yang memilki ukuran 6 meter!

Fans Elden Ring Buat Poster Hidetaka Miyazaki, Jadi Terlihat seperti Last Boss

Informasi ini berasal dari sebuah postingan fans Elden Ring di forum Reddit. Pada postingan yang dibuat oleh u/MeanForce1 tersebut menunjukkan dia membuat sebuah poster cutout Hidetaka Miyazaki yang sangat besar. Diketahui poster tersebut memiliki tinggi mencapai 20 feet atau 6 meter.

Kalian bisa lihat posternya di bawah ini.

Buset dah

Poster tersebut mendapatkan berbagai macam respon dari user Reddit lainnya. Banyak dari mereka salut dengan niatnya membuat poster wajah Miyazaki. Ada juga yang langsung membuat berbagai macam candaan terkait poster yang dibuat oleh u/MeanForce1. Berikut ini beberapa reaksi dari user Reddit:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Plot twist: dia jadi boss dengan gimmick.”

“Arenanya jadi swamp.”

“Fans FromSoftware yang paling stabil mentalnya.”

“Mumei jadi Sub-Boss.”

“Movelistnya Black Knife Assassin berukuran Radahn yang dapat melelehkan lantai dengan efek Rot dan “membantaimu ‘menyapu’ pemain ke dalam lubang.”

Mod Ini Hadirkan Hidetaka Miyazaki sebagai Chosen Undead di Dark Souls

Buset dah…

Ini bukan pertama kalinya fans memberikan sebuah apresiasi kepada Miyazaki dalam bentuk sebuah karya gabut seperti yang dilakukan oleh u/MeanForce1. Pada Januari 2022 yang lalu, modder membuat sebuah mod dimana karakter Chosen Unded di game Dark Souls berubah menjadi Hidetaka Miyazaki.

Informasi ini berasal dari forum NexusMods dimana modder bernama Nordgaren dan ngovandang yang membuat mod tersebut. mod ini mengubah Chosen Undead dari bentuk Dragon Form menjadi model karakter Hidetaka Miyazaki. Selain itu, pemain yang mengaktifkan mod ini juga dapat mengubah model karakternya menjadi Direktur game dari FromSoftware dengan basis Chosen Undead dalam bentuk form Dragon Phantoms.

Ditanya Kenapa Game FromSoftware Selalu Dark, Miyazaki, ”Sudah Kebiasaan”

Ya mau gimana, ya….

Berbicara mengenai Miyazaki, dalam sebuah interview IGN dengan Hidetaka Miyazaki, sang kreator diberikan banyak pertanyaan mengenai Armored Core 6. Dan salah satu pertanyaan menarik adalah alasan kenapa game FromSoftware selalu dark, mulai dari cerita, dunia, tema sampai nasib para karakternya. Miyazaki pun dengan santai menjawab itu sudah kebiasaan mereka. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi seputar fans Elden Ring membuat poster cutout dengan wajah Hidetaka Miyazaki yang memiliki ukuran 6 meter. Gak heran sih, Maidenless behaviour.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hidetaka Miyazaki atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version