Fans Elden Ring Buat Lukisan Festival Radahn ala Mural Zaman Old

festival radahn mural

Jika berbicara soal karakter tersulit dalam Elden Ring, tentu akan banyak yang menjawab Malenia. Namun jika dipandang berdasarkan kedigdayaan lewat lore dalam semestanya, mungkin banyak yang akan menjawab bahwa General Radahn lah yang paling berkesan, saya pun demikian.

Seorang fans sekaligus pengguna Reddit dengan panggilan -tyranosaure- baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya kepada sang boss dengan mengunggah karya lukisan digitalnya, dimana ia mencoba menangkap esensi dari rangkaian quest festival Radahn. Kamu bisa cek karyanya yang seperti mural atau lukisan dinding di zaman kuno di bawah ini.

Menangkap rangkaian momen dari quest Radahn Festival

Jika sudah memainkan Elden Ring atau setidaknya menyelesaikan rangkaian quest terkait festival Radahn, mungkin menyadari ragam-ragam referensi yang hadir pada lukisan di atas; sepert Malenia dan prajuritnya yang gagal menghabisi Radahn, bintang-bintang jatuh pasca pemain mengalahkan sang jenderal, mekanisme permainan dimana kita bisa memanggil banyak NPC sekaligus, dan tentu saja Patches yang langsung kabur beberapa detik setelah kita panggil untuk bertempur.

Lebih lanjut, -tyranosaure- juga menawarkan ceetakan lukisan festival Radahn ini dalam ragam medium jika kamu tertarik untuk membelinya. Selengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.

Berbicara seputar soal Radahn, sang jenderal sempat mengalami nerf yang membuatnya tidak sesulit saat pertama kali Elden Ring dirilis. Namun ternyata nerf tersebut terjadi secara tidak sengaja dan pada patch terbarunya sang developer mengembalikan Radahn ke versi yang sedikit lebih sesuai dengan lore-nya sebagai prajurit terkuat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version