Fans Final Fantasy Gunakan Midjourney, Pamerkan Visual dari Serial Terbarunya

Fans Final Fantasy Gunakan Midjourney

Eksistensi dari AI Art Generator bernama Midjourney tampaknya sedang naik daun berkat rasa penasaran dari warganet, termasuk penulis. Setelah ulik sana-sini, kami dapatkan Fans Final Fantasy Gunakan Midjourney, dan berhasil visualisasikan serial terbarunya yang bahkan belum ada wacana.

Hasil Visual dari Fans Final Fantasy Gunakan Midjourney

Di zaman now, kehadiran dari AI Art Generator tampak makin pamerkan superioritasnya dalam hadirkan konten visual. Salah satunya adalah Midjourney, yang meski bukan pertama kali berikan konsep tersebut, namun bisa dimanfaatkan sedemikian rupa oleh seorang fans.

Menariknya, kami temukan seorang Fans Final Fantasy Gunakan Midjourney, dan pamerkan visual yang mungkin jadi konsep franchise tersebut ke depannya. Bukan Final Fantasy 16, melainkan Final Fantasy 17 yang mana sepengetahuan penulis masih belum ada ancang-ancang sama sekali.

Fans Final Fantasy Gunakan Midjourney dalam akun Twitter @aitaikimochi, tuliskan bahwa teknologi AI Art Generator tersebut berhasil gambarkannya dengan baik.

Berdasarkan gambar di atas, tampak bahwa visualisasi konsep tersebut benar-benar lebih ke arah realistis. Menurut penulis, konsep tersebut benar-benar terlihat nyata layaknya diracik oleh Square Enix itu sendiri.

AI Art Generator Seolah Tahu Banyak Ciri Khas Final Fantasy

Selain goda visual yang benar-benar menawan dan kekinian, hal menarik ditemukan Fans Final Fantasy Gunakan Midjourney dalam ciptakan karakter utama. Ia beberkan bahwa teknologi AI Art Generator tersebut hanya mau berikan karakter berambut pirang, khas game Final Fantasy pada umumnya.

Tentunya kita semua sudah ketahui bahwa hasil yang diberikan oleh Midjourney benar-benar random, namun tidak halnya dengan hal satu ini. Fans tersebut gunakan keyword ‘final fantasy 17’, ‘final fantasy 17 concept art’, dan ‘final fantasy 17 protagonist’, yang hasilnya bisa kalian lihat di bawah:

Sekilas, karakter utama dari ciptaan Fans Final Fantasy Gunakan Midjourney ini terlihat seperti Roxas dari Kingdom Hearts Series.

Gimana, apakah kalian tertarik untuk coba-coba lakukan hal serupa demi ciptakan game lainnya yang bahkan belum terpikir oleh developer?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version