Fans Game Elden Ring Taklukkan Malenia dengan Gelembung, Tapi…

Fans Game Elden Ring

Beberapa di antaramu mungkin pernah mendengar fans game Elden Ring berusaha menaklukkan musuh di game dengan berbagai cara. Menggunakan gitar, Dance Pad, alat EEG, bahkan ada yang berhasil menaklukkan boss hanya dengan “muntahan” saja.

Meski banyak cara untuk menaklukkannya, ada salah satu fans yang menarik perhatian, di mana ia mengalahkan Malenia dengan cara unik. Seperti apa? Ini dia!

Fans Game Elden Ring Kalahkan Melania dengan Gelembung

Lawan Malenia Elden Ring dengan cara “unik”

Seorang user di forum Reddit bernama FutureAristocrat membagikan video ia berhasil mengalahkan Malenia Elden Ring dengan meniup gelembung. Hal yang membuat gameplay-nya ini unik adalah, ia melawan boss tersulit itu dengan memutar lagu Jazz.

Lagu tersebut adalah Careless Whisper dari George Michael, lagu yang mungkin tak asing lagi bagi para gamer maupun non-gamer. Lagu ini dikenal dengan saksofon ikonik dan melahirkan meme “Sexy Sax Man“, dan membutuhkan waktu delapan menit untuk menaklukkan Malenia.

Tiupan gelembung sakti dengan musik aduhai

Bagi yang belum tahu, senjata yang digunakan Future adalah tanduk Envoy’s Greathorn, Envoy’s Long Horn, dan Envoy’s Horn. Ia sendiri menjelaskan bahwa senjata ini cukup buruk untuk melawan musuh dengan pergerakan cepat serta memakan waktu lama untuk menggunakannya.

Future sendiri juga berkata jika ingin mencoba senjata ini, pemain diharuskan bersabar dan bermain pasif hingga menunggu momen tepat untuk meniup gelembung.

Reaksi Para Gamer

Disambut positif dan kocak oleh gamer

Video FutureAristocrat ini sukses menjadi perbincangan hangat di komunitas game. Beberapa di antaranya merespon positif pencapaian yang ia bagikan di forum.

Tak tanggung-tanggung, komentar teratas bahkan menyebut pencapaiannya iadalah “hal terindah”. Ini dikarenakan ia menggunakan musik Jazz terkenal agar permainannya terlihat rileks dan mengocok perut penontonnya.

Secara keseluruhan, FutureAristocrat secara unik memperlihatkan gaya bermainnya yang penuh humor meski melawan boss tersulit sekalipun. Apakah kamu tertarik menggunakan cara ini saat bermain Elden Ring di platform favoritmu, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version