Fans Game Mortal Kombat 1 Inginkan Jade Kembali di Reboot

Fans Game Mortal Kombat 1 Jade

Fans Game Mortal Kombat 1 Jade — Seperti yang kita tahu, Netherrealm telah mengumumkan beberapa karakter yang akan playable di Mortal Kombat 1. Sebut saja seperti Sindel dan General Shao di Gamescom 2023, Reptile, Ashrah, Havik, Sareena, Smoke, serta karakter DLC yang membuat game terlihat semakin menarik.

Kehadiran berbagai karakter klasik ternyata membuat fans menginginkan salah satu karakter ini kembali lagi ke seri reboot ini. Siapakah dia? Mari kita ulik bersama!

Jade Cocok Kembali di Reboot Menurut Fans Game Mortal Kombat 1

Jade

Hal ini disampaikan langsung oleh kreator MK, Ed Boon dalam wawancaranya baru – baru ini dengan IGN. Lewat wawancara, ia mengakui banyaknya permintaan fans game Mortal Kombat 1 agar Jade kembali, yang sebelumnya sempat ia bandingkan dengan permintaan Mileena kembali di MK 11 sebagai karakter DLC.

Walau tidak mengonfirmasi bahwa Jade Mortal Kombat akan hadir di seri reboot, banyak yang berasumsi bahwa ia akan cocok masuk kembali sebagai karakter playable dan alur cerita game ini.

Jade cocok sebagai “penengah” konflik Kitana dan Mileena

Fans juga tahu bahwa Kitana dan Mileena berhubungan baik di awal game, namun penyakit Tarkat Mileena membawa keduanya terlibat konflik. Dengan adanya ini, fans ingin Jade masuk kembali ke alur cerita ini sebagai pengikut setia Kitana seperti di timeline MK sebelumnya.

Hingga saat ini, daftar roster Mortal Kombat 1 utama akan terdiri dari 24 karakter, dan sejauh ini ada 20 karakter yang diumumkan. Besar kemungkinan Netherrealm akan memasukkan Jade mengingat ikatan kuatnya dengan duo bersaudara Kitana dan Mileena.

Bahkan jika ia tidak muncul di daftar utama, fans tak masalah jika Jade jadi karakter DLC seperti karakter lain di seri sebelumnya.

Kisah Jade dalam Seri Mortal Kombat

Sosok Jade di seri MK

Bagi yang baru mengikuti gamenya, Jade adalah teman lama sekaligus bodyguard Putri Kitana yang dikenalkan sebagai karakter rahasia di Mortal Kombat 2. Setelah beberapa tahun, ia akhirnya muncul secara penuh di Ultimate Mortal Kombat 3.

Jade awalnya menjadi pelayan Shao Khan di Ultimate Mortal Kombat 3. Namun karena sebuah masalah, ia akhirnya membelot ke sisi Earthrealm bersama Kitana. Ia pun kembali muncul di Mortal Kombat 11, di mana menjalin hubungan dengan penguasa baru Outworld, Kotal Kahn.

Jika Jade benar – benar akan kembali sebagai karakter playable, apa kamu telah siap untuk memainkan game ini dengan timeline baru nanti, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version