Fans GTA VI Buat Teori Baru Menggunakan Huruf Braille

GTA VI Braille

Fans GTA VI Braille – Sejak pengumuman resmi video trailer GTA VI, komunitas game GTA mulai semakin ramai dari biasanya. Banyak dari mereka mencari tahu banyak hal dari trailer tersebut, mulai dari adegan berdasarkan kejadian nyata, gambaran map dalam game, dan masih banyak lagi.

Dan kini, seorang fans pun teori baru dari sekian banyak yang teori yang telah berjalan di komunitas GTA terkait GTA VI. Teori tersebut memperkirakan kapan video trailer terbarunya akan rilis secara publik. Seperti apa teorinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Teori Baru Perkiraan Trailer Selanjutnya dari Fans GTA VI dengan Huruf Braille

Teori apalagi datang dari fans GTA, ya?

Seorang pengguna akun Reddit bernama 27guy membagikan sebuah postingan terkait teori seputar GTA 6. Teori tersebut menjelaskan perkiraan kapan rilis video trailer terbaru gamenya berdasarkan lubang pada mobil di gambar resmi dengan menggunakan bahasa Braille.

Berdasarkan lubang bekas tembakan pada mobil di gambar resmi GTA baru tersebut, tertulis dalam bahasa Braille berupa angka 1, 9, dan kata “more” atau lebih. Menurutnya tulisan bahasa Braille tersebut bisa diartikan sebagai “One More, September” atau dalam kata lain menunjuk pada bulan September 2024.

Kalian bisa lihat postingan dari akun 27guy di bawah ini.

Buset, lubang bekas peluru di mobil saja dibuat teori juga sama fans game GTA

Reaksi Gamer

GTA VI

Seperti yang kalian ketahui sendiri, teori di atas masih sebatas dugaan dari fans GTA yang berarti belum ada kepastian apakah teori tersebut benar atau tidak. Mengingat sudah ada banyak sekali teori-teori liar seputar GTA VI sejak dulu di komunitasnya.

Meskipun begitu, teori dari 27guy ini mendapatkan berbagai macam respon dari gamer di komunitas. Banyak dari mereka menganggap teori ini terlalu copium alias terlalu berharap sama seperti banyak teori-teori yang sudah beredar sebelumnya di internet. Bahkan ada juga dari mereka membuat nge-pun saking randomnya teori ini.

Berikut beberapa reaksi unik dari gamer di Reddit.

“Apa yang membuat pria menunggu game ini”

“My Man. Kamu masuk ke ‘lubang’ terlalu dalam.”

“Touch Grass.”

“Serius, Fans GTA sepertinya perlu berobat mental.”

“Sedih melihat penyakit mental tidak diperiksa seperti ini.”

Itulah informasi mengenai fans GTA VI membuat teori baru menggunakan huruf Braille mengenai perkiraan video trailer terbaru gamenya. Kira-kira teori gila apalagi yang dibuat oleh fans GTA kedepannya, ya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version