Fans Hadirkan Kostum dari Kimetsu no Yaiba ke dalam Animal Crossing: New Horizon

in ,

Animal Crossing: New Horizon bisa dibilang hadir sebagai sebuah game santai yang sebenarnya sedikit merefleksikan kehidupan sehari-hari kita yang harus rajin bekerja untuk membayar cicilan dan utang. Terlepas dari premisnya yang somehow cukup aneh namun relevan tersebut, kami sendiri sukses dibuat terpesona dengan berbagai hal yang ditawarkan di dalamnya. Kamu bisa cek review Animal Crossing: New Horizon dari kami pada halaman ini.

Satu hal menarik yang ditawarkan dalam game besutan Nintendo tersebut adalah semacam fitur untuk melukis ala 8-bit, dimana kamu akan mengisi berbagai petak dengan warna-warna yang sesuai dengan pola gambar yang kamu inginkan. Hasil gambar tersebut nanitnya bisa dipajang sebagai lukisan di dinding, bahkan dikenakan sebagai pakaian karaktermu. Gambar-gambar tersebut tentunya bisa dilihat atau bahkan juga digunakan oleh pemain-pemain lainnya.

via US Gamer

Seorang fans dengan nama Green Tea bahkan mencoba menghadirkan berbagai kostum dari manga atau anime populer Kimetsu no Yaiba, seperti kostum milik Kamado Nezuko, Agatsuma Zenitsu, Giyu Tomioka dan tentu saja Kamado Tanjido- errr, Tanjiro.

Kamu yang juga ingin memakai pakaian-pakaian tersebut, bisa langsung melakukan scan menggunakan aplikasi Nintendo Switch Online terhadap QR Code yang teredia pada tiap gambar di bawah ini. Namun kamu perlu melakukan scanning satu persatu karena memang kostumnya sendiri terbagi menjadi empat bagian (depan, kanan, kiri dan belakang).


Kamado Tanjiro
Kamado Nezuko
Agatsuma Zenitsu
Giyu Tomioka
Shinobu Kochou
Mitsuri Kanroji

Kamu juga bisa cek beberapa kostum Kimetsu no Yaiba buatan Green Tea lainnya melalui channel YouTube-nya. Untuk aplikasi Nintendo Switch Online-nya bisa kamu download via Play Store untuk Android dan via AppStore untuk iOS.


Via: Nmia

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Animal Crossing: New Horizon atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]