Fans Hadirkan Kostum dari Kimetsu no Yaiba ke dalam Animal Crossing: New Horizon

Demon Slayer Animal Crossing

Animal Crossing: New Horizon bisa dibilang hadir sebagai sebuah game santai yang sebenarnya sedikit merefleksikan kehidupan sehari-hari kita yang harus rajin bekerja untuk membayar cicilan dan utang. Terlepas dari premisnya yang somehow cukup aneh namun relevan tersebut, kami sendiri sukses dibuat terpesona dengan berbagai hal yang ditawarkan di dalamnya. Kamu bisa cek review Animal Crossing: New Horizon dari kami pada halaman ini.

Satu hal menarik yang ditawarkan dalam game besutan Nintendo tersebut adalah semacam fitur untuk melukis ala 8-bit, dimana kamu akan mengisi berbagai petak dengan warna-warna yang sesuai dengan pola gambar yang kamu inginkan. Hasil gambar tersebut nanitnya bisa dipajang sebagai lukisan di dinding, bahkan dikenakan sebagai pakaian karaktermu. Gambar-gambar tersebut tentunya bisa dilihat atau bahkan juga digunakan oleh pemain-pemain lainnya.

via US Gamer

Seorang fans dengan nama Green Tea bahkan mencoba menghadirkan berbagai kostum dari manga atau anime populer Kimetsu no Yaiba, seperti kostum milik Kamado Nezuko, Agatsuma Zenitsu, Giyu Tomioka dan tentu saja Kamado Tanjido- errr, Tanjiro.

Kamu yang juga ingin memakai pakaian-pakaian tersebut, bisa langsung melakukan scan menggunakan aplikasi Nintendo Switch Online terhadap QR Code yang teredia pada tiap gambar di bawah ini. Namun kamu perlu melakukan scanning satu persatu karena memang kostumnya sendiri terbagi menjadi empat bagian (depan, kanan, kiri dan belakang).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Kamado Tanjiro
Kamado Nezuko
Agatsuma Zenitsu
Giyu Tomioka
Shinobu Kochou
Mitsuri Kanroji

Kamu juga bisa cek beberapa kostum Kimetsu no Yaiba buatan Green Tea lainnya melalui channel YouTube-nya. Untuk aplikasi Nintendo Switch Online-nya bisa kamu download via Play Store untuk Android dan via AppStore untuk iOS.


Via: Nmia

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Animal Crossing: New Horizon atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version