Fans Hadirkan Kostum Karakter Final Fantasy VII ke Animal Crossing: New Horizons

in

Kreativitas tanpa batas merupakan satu hal yang ditawarkan oleh Nintendo dalam game terbarunya, Animal Crossing: New Horizons. Mulai dari sekadar membuat lukisan untuk dipajang di dinding hingga dijadikan pakaian, sudah begitu banyak fans yang menciptkan karya-karya yang keren maupun nyeleneh.

Setelah sebelumnya saya sudah mengcover kostum para karakter dari anime Demon Slayer aka Kimetsu no Yaiba, kini muncul beberapa fans lainnya yang menghadirkan kostum para karakter dari Final Fantasy VII. Ya, karakter Animal Crossing-mu bisa berpenampilan layaknya sang karakter si Awan aka Cloud, maupun pakaian sang antagonis Sephiroth.

Kamu bisa cek beberapa kostum tersebut di bawah ini. Dan kamu yang juga ingin menggunakan kostum-kostum ini untuk karaktermu bisa langsung mengopi kodenya.

https://twitter.com/Zaxiade_/status/1246870465416593408

Hal ini tentunya bertepatan dengan menjelang perilisan Final Fantasy VII Remake garapan Square Enix pada 10 April 2020 mendatang. Kami sendiri sudah mencobanya dan berhasil dibuat kagum dengan semua hal yang ditawarkan di dalamnya. Kamu bisa cek preview Final Fatnasy VII Remake dari kami pada halaman ini.

Kembali berbicara soal Animal Crossing: New Horizons, tidak bisa dipungkiri bahwa premis permainannya sendiri aneh namun cukup relevan, dimana kita sebagai pemain secara tidak langsung harus bekerja keras untuk membayar cicilan dan utang demi mencapai kesejahteraan. Kamu bisa cek review Animal Crossing: New Horizons dari kami pada halaman ini.

Animal Crossing: New Horizons tersedia eksklusif untuk Nintendo Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Animal Crossing: New Horizons atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]