Fans Hadirkan Mod Nyeleneh — Skin WhatsApp untuk Shin Megami Tensei V

61998f7270bd3

Tidak bisa dipungkiri kehadiran mod dapat merubah atau bahkan meningkatkan pengalaman bermain seseorang terhadap suatu video game. Belakangan, sebuah mod nyeleneh juga menghampiri game JRPG terbaru dari Atlus — Shin Megami Tensei V (SMTV); yakni mod yang memberikan skin ala WhatsApp untuk sang protagonis.

Hal ini bermula dari sebuah gambar meme dengan konteks yang serupa (red), kemudian sang modder — xtremegat memutuskan untuk mewujudkan hal tersebut ke dalam gamenya. Kamu bisa cek beberapa penampakannya di bawah ini.

Fans Hadirkan Mod Nyeleneh — Skin WhatsApp untuk Shin Megami Tensei V 4
Fans Hadirkan Mod Nyeleneh — Skin WhatsApp untuk Shin Megami Tensei V 5
Fans Hadirkan Mod Nyeleneh — Skin WhatsApp untuk Shin Megami Tensei V 6

Jika tertarik menggunakannya, mod ini tersedia di Game Turkey / Game Banana. Namun mengingat bahwa SMTV sendiri saat ini hanya tersedia di Switch, disarankan tidak menggunakan mod apapun kecuali kamu memahami cara kerja dan resiko instalasi mod di perangkat Switch.

Sebagai informasi tambahan, sang modder juga mengunggah versi lain Nahobino yang sepenuhnya hijau tanpa logo WhatsApp-nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Shin Megami Tensei V atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version